Ini dia Tarif Termurah seIndonesia dari Sms, nelpon sesama & operator lain.

kartuaslombok.jpg

Yeah…, kartu as buat promo yang sangat murah. Belum ada yang semurah ini, sms-nya dan nelpon operator lain !!

– Tarif sms-nya cuma kirim 1x (@Rp.99) lalu gratis sampe jam 12 malam.
– Tarif sesama cuma bayar Rp.300 lalu gratis 1000 menit sampe jam 5 sore, setelahnya cukup pakai 1200 (30 detik pertama gratis loh) lalu sepuasnya sampe jam 12 malam.
– Telpon operator lain cuma Rp.270/menit (ini mantap banget).
– Internet gratis tiap hari sampe 100kb aja, tapi jam 5 sore keatas bayar.

Detailnya cek langsung deh:

http://www.telkomsel.com/product/kartu-as/8705-Kartu-As-Lombok.html

sungguh disayangkan tapi hanya berlaku di pulau lombok (yeah…, saya kebagian), buat pelanggan baru langsung aktifkan via *100*55# aja.

Iklannya di lombok sudah saya temui di jalan pejanggik tadi pagi

23112011043-001.jpg

23112011043-002.jpg

tips dari: @wahyu27

follow my twitter: @adit38

Iklan

38 comments on “Ini dia Tarif Termurah seIndonesia dari Sms, nelpon sesama & operator lain.

  1. kalo pake kartu tri malah lebih murah lagi….
    hanya dengan 50ribu, gratis 1 bulan telp sesama tanpa batas waktu (30h x 24 jam), gratis sms semua operator tanpa batas waktu, trus pulsa 50ribu itu sendiri bisa buat internet unlimited….. mau???? hanya di tri…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s