Nokia Lumia 800 vs iPhone 4: Layar Lumia 800 Lebih Responsif & Lebih Jernih

lumia-vs-4s-580x2851.png

Situs technobuffalo yang biasanya dipenuhi berita kehebatam iPhone tiba2 mengupload video komparasi desain Nokia Lumia 800 dan iPhone 4 yang bikin heboh, terlihat layar CDB Nokia lebih jernih dari Retina Display iPhone. Dan layar Nokia juga lebih responsif dari iPhone 4.

Secara matematis, resolusi iphone 4 lebih tinggi dari nokia lumia 800, demikian juga pixel per inchi-nya. Tapi pada video tersebut jelas tampak layar Clear Black Display Nokia mengungguli layar Retina Display iPhone, terlihat lebih jernih dan lebih bagus warnanya.

http://www.technobuffalo.com/companies/nokia/lumia-800-vs-iphone-4-design-video/

Demikian juga tingkat responsif layar nokia lumia 800 juga lebih baik dibanding iphone yang terkenal akan layarnya yang sangat responsif.

http://mynokiablog.com/2011/12/02/technobuffalos-nokia-lumia-800-vs-iphone-4-video-makes-ifanboys-cry/#

Nampaknya raja dunia ponsel akan kembali depegang oleh nokia?

https://adit38.wordpress.com/2011/11/29/cnet-saya-tidak-menginginkan-iphone-lagi-setelah-mencoba-nokia-lumia-800/

Masih terlalu jauh untuk mengatakan bahwa nokia akan kembali jadi raja ponsel…. , menurut kalian sendiri bagaimana??

follow my twitter: @adit38

Iklan

52 comments on “Nokia Lumia 800 vs iPhone 4: Layar Lumia 800 Lebih Responsif & Lebih Jernih

  1. hay all,symbian bagus,OS yg lain jg bagus2,yg pasti punya kelebhan dan kelemahanya,mungkin bisa d bilang OS Symbian inspirasi vendor2 yg lain untk terus berkarya,harapanya sh symbian bisa instal flash player 10,,maemo n zeeGo nya nokia msh mahal,hehe..mkc

  2. Layar Lumia 800 kan masih AMOLED biasa. Sedangkan Galaxy sII udah super AMOLED plus. yang secara teori ebih jernih dan tajam dibandingkin AMOLED. Gimana tuh???

  3. Fitur, aplikasi, software, semuanya kuno mas, itu s60v5 saya, s^3 gak tau karena gak tertarik beli symbian lagi.

    Saya gak asal ngomong, nih pengalaman saya sama s60v5 tercinta
    ,

    1. Fiturnya standart, jauh dari bagus buat ponsel yg diawal kemunculannya diberi embel2 ‘smart’ juga ‘iPhone killer’.

    2. Gamenya kebanyakan java! Tau kan kualitas game java? Satu2nya game yg keren di ponsel ini cuma Raging Thunder.

    3. Tiap kali berpetualang di dunia maya, yg baru dari ponsel ini CUMA CFW! buat apa CFW? Gak ada bagusnya, isinya cuma homescreen, icon baru sama hack, lainnya sama saja.

    Jadi selama ini saya hanya gunakan ponsel ini untuk telf-sms-browsing, sangat standar kan? Bahkan itu bisa dilakukan ponsel yg jauh lebih murah!

    By the way, tolong beritahu saya apa yg bagus dari ponsel ini biar saya update and membungkam androiders sama iphoners yg bilang ponsel saya kuno.

  4. symbian kuno karena ditinggalin ma para pembuat aplikasi dan game… n-gage aja sampai K-O karena bnyaknya versi cracked yg beredar… karena keuntungan yang kurang, makanya mereka beralih ke vendor lain yg masih aman penjualan producknya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s