Axis Eksis | Internet Unlimited Termurah Saat Ini, Cuma 29rb Sebulan

bg-axiseksis-ina.jpg

Suka eksis? Axis menawarkan paket internet unlimited termurah saat ini, yakni 29rb sebulan, dengan progam axis eksis.

sp-axiseksis.png

Bayangkan, cuma 29rb kita bisa puas internetan unlimited sebulan, belum ada kan yang lebih murah dari itu?? Yah fupnya cuma 400mb, tp itu udah lebih dari cukup kan.

http://www.axisworld.co.id/Paket_Internetan#AXISEksis

Sepertinya tidak perlu beli perdana baru karena di kartu lama saya ada pilihannya.

scr000017.jpg

Jika mau yang lebih besar fup-nya bisa pake internet unlimited yang pro unlimited

https://adit38.wordpress.com/2011/11/09/internet-untuk-rakyat-internet-axis-pro-unlimited/

get-paketaxiseksis-ina.jpg

UPDATE

Ini kecepatan realtime-nya di daerah taman siswa – jogja yang dites oleh mas @darmawanku (tiap daerah mesti beda hasilnya)

1626485434.png

tips dari @wahyu27 & @yecruzsulla

follow my twitter: @adit38

Iklan

52 comments on “Axis Eksis | Internet Unlimited Termurah Saat Ini, Cuma 29rb Sebulan

  1. Kalo bagiku agak mahal ya,,kalo dulu kan perminggu hanya 6500 dan saya ambil yang 500 MB untuk yang Rp24,900 namun sekarang malah yang bilang untuk rakyat lebih terkesan mahal…

  2. Maklumlah gue orang sederhana,gaji pas pasan,jatah pulsa perbulan cuma 30rebu,mau ga mau pake handler gret0ngan biar tetap k0nek ke dunmay dan bisa nyari info untuk otak biar pinter,hehe,. Yang paling aku kesel sama operator inet di indo adalah bandwitchnya kecil amat.

  3. semua operator lagi cari massa yah…
    tapi maklum lah..di indonesia paling lelet didunia internetnya…
    gak kaya korea ma jepang…

    semoga saja…di indonesia gak lemot2 amat lah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s