Android Ivio DG20 Bundling Axis cuma 699rb | Dual GSM + TV Tunner

ivio-dg-20-deal.jpg

Sebelumnya axis mengatakan akan meninggalkan blackberry dan akan fokus di android, salah satu progam androidnya yang menarik muncul juga, progam bundling android ivio dg20 yang juga mendukung dual GSM dan TV Tunner.

dg-20.png

Ivio DG20 adalah salah satu ponsel android termurah di pasaran saat ini, bukan hanya termurah yang menariknya, tapi kelengkapan ‘fitur cina’-nya, yakni dual GSM dan TV Tunner.

Beberapa Keunggulan Ivio GD20 yang saya sukai

– Android Froyo 2.2
– TV Tunner
– Dual On GSM
– QWERTY
– Touch & Type
– Trackpad
– Charger MicroUSB (kompatibel ama BB)
– Batre 1450 mAh (kompatibel dengan batre nokia BP-4L-nya Nokia E63)
– Harga miring
– Ada GPS dan Wifi

Beberapa kekurangan ivio dg20 yang saya sesalkan

– processor ‘hanya’ 416 Mhz
– RAM hanya 256 MB
– Layar Resistif QVGA 2,6 inci (murah jd mau gmn lagi)
– Casing Plastik
– Tidak dukung 3G/HSDPA
– Charger ga kompatibel Nokia

Layar resistif ivio dg20 saya rasa adalah deal breaker terbesar ponsel ini, tapi kehadiran trackpad saya rasa sangat membantu hilangnya sensitifitas layar kapasitif. Kompatibel ama batre e63, e7r atau e72 bisa jadi nilai tambah ivio dg20…

info lengkap fitur ivio dg20:
http://www.ivio.com/news.php

405081_317760104924855_186172338083633_1049764_538987901_n.jpg

Bundling dengan axis juga cukup menarik, apalagi ditambah bonus 1 bulan internet unlimited dengan progam axis eksis. Jika kamu nyari yang layar kapasitif 3,5 inci dengan resolusi lbh besar plus kamera autofocus tapi mau mengorbankan tv tunner, kamu bisa juga memilih ivio de38.

Jika saya sangat tertarik dengan ivio dg20 karena saya ga suka android full touch, bagaimana dengan kamu??

follow my twitter ya: @adit38

70 comments on “Android Ivio DG20 Bundling Axis cuma 699rb | Dual GSM + TV Tunner

  1. di review donk mas dg 20 nya..saya minat nih…
    review aplikasinya gt..apakah banyak yg kompatibel dgn aplikasi yg ada di android market…

  2. Mas, di situs asli AXIS, kok penampakan DE-38 beda dengan yang ditampilkan di sini ? Di situs aslinya seperti tampilan DONUT, sedangkan di sini seperti FROYO ?

  3. hape android lokal tiger space one kf-138 juga bandling axis mas, ni hpe dual gsm on dengan layar capasitive terbesar saat ini 4,1inci untuk kelas android tv.
    kemaren waktu sebelum beli hp tiger ini pengen beli ivio de20 karna android tv termurah hbs baca di theponsel.com, karna tempat saya di banjarmasin gak ada counter dan service center ivio akhirnya saya beli tiger, sekarang tigerku sudah ada temannya htc sensation xe bundling operator xl
    mau nonton tv and denger radio fm, telpon2nan lama pake android tiger space one batrainya dapat dua 1000mah x 2 = 2000mah
    mau denger music, maen game HD dan maen aplikasi tanpa lag and browsing gak pake lelet pake htc sensation xe

  4. aku binggung nih pingin android tp boros baterai ya?
    pernah pake sony X8
    aku sering pake tuk internetan
    pingin ivio d20 gampang ketik nya
    kalau ivio D38 layar gede tp susah ketik nya harga nya beda 100ribu binggung bgt deh

  5. duh tolongin gue dunk ivio model dg20 gue gag bsa kebuka gara”@ gue pake pasword ada % nya eh malah nyari ( % ) ampe skrg gag bisa dbuka. gmna cranya ya,,,,

  6. Sy beli ivio dg20,tp smpe skrg ada mslh sama proximity sensor,tiap abis tlp atau baru dial number,screen lock n ga bs idup lg(ga tau caranya gmn) jd smpe saat ini tiap abis tlp,n screen ke lock,sy cabut batere,apa emg bgitu?trus cameranya ga bs (cannot connect to camera) apa hp sy yg bermasalah atau emg itu kekurangannyaa

Tinggalkan Balasan

