Keluarga Baru ??

07012012091.jpg

Dalam waktu dekat saya akan memperkenalkan keluarga baru saya

Untuk sementara saya cuma meluruskan bahwa benar saya punya keluarga baru, tapi saya belum akan mengungkapkannya karena lagi mengumpulkan materinya. Sementara foto2 buram ini saja yang saya bagikan disini ya, harap bersabar menunggu artikelnya. Dan karena lagi proses honeymoon kemungkinan saya jarang update blog, balas komentar atau gravity-an dikarenakan internet unlimited axis saya lagi dicangkokan ke ‘istri baru’.

diantara para e-series
07012012089-001.jpg

anak sy langsung akrab dg keluarga baru ini
06012012214-001.jpg

homescreen-nya
07012012219-001.jpg

follow my twitter ya: @adit38

94 comments on “Keluarga Baru ??

  1. mas adit pecinta E series ya… Kalo saya perhatiin kebanyakan hp nya E series… Saya udah jatuh cinta ma E-series nokia ….hehehe

Tinggalkan Balasan

