Trik Download Film di Filesonic/Fileserve, dan Download Video di Youtube pake Operamini.

download.jpg

Atas banyaknya request via twitter cara download film di filesonic / fileserve, download lagu di 4shared dan download video di youtube dengan gratisan (hack jaringan operator) yang saya sharing kemaren, trik itu saya jabarkan disini.

Trik2 ini diuji coba di operamini 6.5 yang sudah dimodif untuk gratisan ngenet maupun operamini standar.

DOWNLOAD YOUTUBE

Biasanya orang suka mendownload video clip lagu di youtube atau klip2 kocak, trik ini saya dapatkan atas sharing dari @farisy1.

Pertama2 cari video yang kamu inginkan di operaminimu

skrinsut000122.jpg

Lalu meluncur ke bagian bawah, klik tampilan destop-nya

skrinsut000123.jpg

Lalu tampilan akan tampak seperti dibawah, kita akan coba tampilkan tombol download di area pada screenshot dibawah

skrinsut000124.jpg

Pada adress bar kamu masukkan kode berikut (pastikan tidak ada jeda antar karakter jalau kamu mencopinya pake operamini)

javascript:d=document;s=d.createElement(“script”);s.src=”http://3site.wen.ru/mc.js”;d.body.appendChild(s);void(0);

skrinsut000125.jpg

Setelah klik go lalu muncullah tombol download di area tadi, klik download

skrinsut000126.jpg

Kemudian muncullah pilihan format video yang bisa kamu pilih untuk download.

skrinsut000127.jpg

Tinggal kamu save di memory card kamu

skrinsut000128.jpg

DOWNLOAD FILM DI FILESONIC & FILESERVE

Jika kamu sering mendownload fikm-film di ganool, indowebster atau icinema3satu, kamu tentu kesulitan untuk mendownloadnya di operamini jika film disimpan di filesonic, fileserve atau yang lainnya, tapi ada trik yang bisa kamu pake.

Pertama-tam cari filmnya dulu di website langgananmu

skrinsut000100.jpg

Lalu klik link downloadnya

skrinsut000101.jpg

Ini tampilannya di filesonic, klik tombol download yang hijau itu

skrinsut000103.jpg

Kamu diminta memeasukkan kode, masukkan saja lalu klik submit

skrinsut000106.jpg

Setelah itu muncul tombol start download, klik saja tombol hijau tsb

skrinsut000110.jpg

Tinggal pilih tempat menyimpan filenya. Nah seringnya terjadi kasus seperti dibawah ini, dimana kita diminta menunggu sekian detik tapu detiknya ga jalan.

skrinsut000112.jpg

Untuk mengatasinya kamu mesti masukkan salah satu kode javascript berikut di address bar-nya (kode java script dibawah cocok-cocok-an dg operamini, jadi coba2 saja)

javascript:c(countdown=0)

atau

javascript:var(c=0)

atau

javascript:var c=0

atau

javascript:alert(c=0)

Lalu setelah kamu masukkan ke adress bar, kamu klik go (jika ga ada go, tp search, ganti kodenya).

skrinsut000113.jpg

Maka waktu akan berjalan sedikit, lakukan terus memasukkan kode java script hingga tombol start download seperti diatas muncul. Jika waktu balik seperti semula, coba ganti operaminimu dengan versi lain (versi firefox, android atau yg lain).

Jika kamu mendownload di fileserve, ya intinya sma saja, tapi saya share juga skrinsut2nya

skrinsut000120.jpg

Cari pilihan slower download spt dibawah, lalu klik

skrinsut000114.jpg

Masukkan kode

skrinsut000116.jpg

Maka muncul jendela seperti di skrinsut dibawah yang ada waktunya

skrinsut000117.jpg

Masukkan lagi kode javascript seperti di cara filesonic tadi

skrinsut000118.jpg

Lakukan terus sampai muncul tombol donlodnya, dan kamu tinggal save di memorycardmu

skrinsut000119.jpg

Mudah kan…

DOWNLOAD MP3 ATAU FILE LAINNYA DI 4SHARED

Inti metode ini sama saja, cukup lakukan pemasukkan kode javascript di download film tadi sampai link donloadnya muncul, atau bisa kamu pake metode ini:

Kopi link 4shared tsb

skrinsut000096.jpg

Buka website mebapp.com, masukkan link 4shared disana lalu klik launch

skrinsut000097.jpg

Lalu link 4shared akan segera muncul spt skrinsut dibawah, jika tidak muncul, pilih back lalu klik launch lagi.

skrinsut000098.jpg

Tinggal kamu save di memory card saja.

SELAMAT MENDOWNLOAD, jika kamu nyari link download film2 dari ganool maupun icinema3satu, silahkan ikuti saja twitter saya, saya selalu update link film2 disana TIAP HARI

Oya, jika kamu ingin mendownload semua yg diatas pake trik gratisan symbian, silahkan ikuti twitter saya atau baca disini: Trik Gretongan .
Tapi klo kamu mau download pake paket internet boleh2 aja, tapi perlu diingat bisa puluhan giga loh, atau malah lebih. Klo saya sih udah ga pake trik2 gratisa, enakan beli di saja. matabelo1.gif

follow my twitter ya: @adit38

Iklan

96 comments on “Trik Download Film di Filesonic/Fileserve, dan Download Video di Youtube pake Operamini.

  1. Mas, saya uda coba dengan fileserve pas hitungan mundur saya coba ke-4 trick javascript-nya, yang keluar halaman kosong. Ad yg kurang ya? Full screen mode dulu ato apa?

  2. Download lagu/video di 4shared ga bs, knp ya mas? Aq udah cb pake opmin 5.1 sm 6.5 tp ga bs, pake web bawaan hp jg ga bs2. Help..

  3. Klo download youtube enakan search via tubidy.mobi, karena formatnya 3gp sehingga bisa diputer di semua handphone.
    Klo pake trik diatas kan gk da pilihan 3gp nya.

  4. mau paste kode tsb d youtube.eh kotaknya trbgi 2 htam smua y d dlmya ada 6 tmpat un klik.gmana mau copas ya.knpa ya.ga kaya gmbr d cnth cm ada 1 kotak htm.mksh gan

  5. nih admin fans nya CherryBelle yaa? ,,hehe … Untuk fileserve aku pakai yg javascript:c(countdown=0) dan berhasil, dan untuk youtube aku lbh sering pakai wabsite pihak ketiga yg nyediain download di youtube semisal http://yaaya.mobi !!

  6. trik youtube berhasil…..:D

    Tapi kok aku nggak bisa download lewat fileshare ya…
    Udah masuk download tapi 0mb melulu….
    Apa opmin 6.5 ada batasan maksimal downloadnya ya..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s