Jika Android atau iPhonemu Lebih Kenceng dari Nokia 900, 100 Dollar Buatmu

only-at-ces-microsoft-challenges-your-smartphone-to-a-duel-bets-you-a-100-that-windows-phone-is-faster.jpg

Nokia dan Microsoft menjamin bahwa nokia lumia 900 adalah ponsel pintar tercepat yang ada di dunia untuk saat ini, tidak peduli android ataupun iphonemu sudah pake processor dual core dan ram yang dua kali lipat dari lumia 900.

nokia-lumia-900-05.jpg

Tantangan ini tidak maen2, resmi dikeluarkan orang microsoft bernama Ben Rudolph, yang punya akun twitter @BenThePCGuy, silahkan follow twitternya jika kamu mau menantangnya demi uang 100 usd.

Think your smartphone faster than a Windows
Phone? Swing by the Microsoft booth on January
10 – 11 from 2 to 6 p.m. PT to put it to the test. If
you win, you get $100. If you get #
smokedbywindowsphone, you have to confess it
to your friends with your new Windows Phone in hand – Ben will hold you to it. To find Ben at CES
and take the challenge follow @BenThePCGuy

Sepertinya Ben ingin menunjukkan, kecepatan itu bukan melulu masalah processor maupun RAM, tapi masalah ‘koding’. Perhatikan saja, klo sekarang kompetitor lebih bersaing meningkatkan processornya ketimbang memperbaiki koding OSnya, dan itu berakibat di borosnya batre smartphone.

Berikut foto2 nokia lumia 900

gsmarena_015.jpg
nokia lumia 900 official photo

gsmarena_001.jpg
nokia lumia 900 dan lumia 800

gsmarena_008.jpg
pre-installed aplikasi pada lumia 900

sumber

Sebagai contoh, symbian^3 bisa mengalahkan benchmark smartphone yang processir dan ram lbh besar :

nokia_n8_glbenchmark_fight.png

Tapi khusus tantangan ini rasanya cuma marketing windows phone saja, dalam beberapa kasus sy yakin symbian saya lbh kenceng dari windows phone.

follow my twitter ya: @adit38

Iklan

67 comments on “Jika Android atau iPhonemu Lebih Kenceng dari Nokia 900, 100 Dollar Buatmu

  1. instal dr market n non market te2p cpt ko mas..galaxy y n n8 sama2 instal angry bird aja tp cpetan di galaxy y,,pdhl galaxy y hp low end

  2. kalau mau cepat restart, pakai turbo Super-turbo-manifest-for-belle-by-allstar12345 tapi buat s^3. Cepat menampilkan widget di hs, pengetikan dan buka menu dan sub folder menu.

  3. Tergantung yg make aja, ama sinyal di sekitar, low msalah instal mungkin smua hampir sma, tpi low msalah kcepatan dowload ya trgantung jaringan di sekitar, alx C6 saya kdang cpet kadang LoLa low ge di hutan

  4. mas adit aku pake nokia e63 prosesornya
    369 mhz lebih tinggi dan ram
    lebih besar dr nokia n70 dngn
    prosesor 220 mhz tp kenapa
    proses downloadnya e63 kalah
    dr n70 padahal udah di seting sama-sama 3G
    dan sinyal gak naik turun alias
    full terus dan di pakai
    berdampingan download pd
    situs dan waktu yg sama tp kok
    bs kalah cepat ya kira2 ada
    solusinya gak ???

      • wktu di test oprator sama dan sama2 pke browser bawaan hp nurut mas adit n70 sama e63 bagus mana ???
        Wajarkah klo e63 kalah sama n70 dalam hal kecepataan internet ??

          • aku bingung kok bsa gitu ya ??
            Kecepatan download dgn sinyal full 3g maksimal 50 kb/dtk tp itu jarang banget terjadi klo sedang normal rata2 2kb-20kb/dtk tp sering jg delay, kecepatan benar2 gk stabil naik turunnya dr 20/kb bs langsung turun 2kb/dtk trus naik lagi turun lagi yg jd pertanyaan:
            1.apakah hp ku ada kelainan ?
            2.apakah ada solusi dgn trick atau apps buat buat mempercepat browsing & Download ??

  5. nantangnya 100 dollar, gimane 1 juta dollar , coba tanding sama hape baru gue HTC sensation XE hape tercepat saat ini, kalo terboros ah wajar android gitu loh…. sayang gue gak bisa bahasa inggris kalo bisa gue jabanin tuh sales microsoft hehehehehe…….
    dulu gue nyicip android pake hape lokal tiger space one ( bodynya niru HTC DESIRE HD 100%) sekarang akhirnya bisa kebeli HTC beneran hehe walaupun duit gajih jadi korban tp byr kredit.. hehehe….

  6. ah masa bro,ane hitung pake antutu benmark htc sensation xe scorenya 5791 di majalah pulsa juga mengatakn begitu, nexsus s yg juara 1 di gl benmark bro adit yg papar di atas malah ketinggalan jauh 3 pringkat…..
    ni urutanya
    htc sensation xe
    amazon kindle
    htc evo 3d
    nexus s
    kalo di hitung sekalian dari gl benmark nokia lumia 900 ketinggalan 9 peringkat dari hape gue htc sensation xe
    hehhehehe….. makanya gue berani taruhan 1 juta dollar same sales microsof
    dual core 1,5 ghz secorpion gitoloh….. mau di kalahkan ame prosesor sekelas galaxi mini kaya nokia 900 lumia. yg cuma 800 mhz.. mimpi kale yeeeee…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s