Nokia Banting Harga Menyambut Imlek: N8 2,9jt, C7 1,9jt, E7 3,8jt !!

x2_a7de9dd.jpg

Menyambut imlek, 3 ponsel symbian anna banting harga gila-gilaan nih…., plus satu symbian s60v5.

Promo ini berlaku mulai tanggal 21 Januari sampai 12 Februari di outlet2 globalteleshop, okeshop, sentraponsel dan eraphone (saya masih belum tau apa seluruh indonesia apa nga).

Nokia n8 dijual cuma 2,9juta, E7 dijual 3,8juta, dan C7 dijual 1,9juta. Kapan lagi bisa beli dengan harga segitu, brand new loh….
N8 masih 4juta-an harganya, nokia E7 juga masih 5jt-an.

Untung e6 ga didiskon juga, karena klo diskon sampai dibawah 2jt, saya pasti nyesel beli nokia n8 ini, hihi….
Cek koran setempat untuk kepastian di kotamu ya.

Saya tidak tau, diskon harga besar2an ini untuk menyambut imlek semata atau karena menjelang peluncuran nokia lumia 800 dan nokia 710 yang akan hadir tepat setelah promo ini berakhir. Jika cm buat imlek, kemungkinan harganya akan meroket lagi setelah 12 februari, jika utk menyambut lumia 800 dan lumia 710, maka dugaan saya harganya juga ga akan semahal sebelum promo ini. Apakah kamu langsung beli nokia idamanmu itu karena harganya sangat miring atau bersabar dulu karena ga yakin harganya melambung lagi setelah promo??

UPDATE

Nampaknya berlaku di seluruh indonesia deh, di koran kompas, ada iklan dari okeshop bahwa harga tersebut berlaku diseluruh okeshop

23012012135-001.jpg

follow my twitter ya: @adit38

tips dari @nokianesia

121 comments on “Nokia Banting Harga Menyambut Imlek: N8 2,9jt, C7 1,9jt, E7 3,8jt !!

  1. gan…. ane dah terima barangnya ni… tadi pas dicek disana, ok2 aja… mungkin karna cahaya nya terlalu terang disana kali ya?? tapi pas nyampe rumah, muncul amoled gate gan… yang warna ungu2 di jam dindingnya… lokasi ane di surabaya gan?? langsung ke ncc atau gmana ya?? di replace ga ya kalo ada kejadian kaya gini??

  2. HOREEEEEEEEEEEEE… kemaren ane dah replace gan…. tapi hasilnya SAMA SAJAAAAAAAAAAAAAAAA…. hehehehe… ada amoled gatenya… bermodal pasrah.. akhirnya saya upgrade ke belle… alhasil…. amoled gate nya ilang gan….. asyiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkk… tampilan lebih egh dah… muantabbbbb… hihihihi

  3. yah… ternyata masi tetep kayaknya gan.. kecewa berat ni… tadi siang sepertinya udah item warnanya… apa karena kebanyakan cahaya jadi warnanya ga kentara…
    kirain tadi siang udah berubah tu… sebenarnya amoled gate itu penyebabnya apa ya gan??

  4. mas,

    saya baru mke’ C7 nee

    mau nanya mas,cara mke’ wifi gmna mas?
    kok kmren saya coba,.
    halaman web tidak ditemukan?
    pdahal udah log in di hotspot kampus,.

    pas masuk hlaman laen,
    hlaman web tidak ditemukan terus….

    ada settingan khusus nya ya mass,.

    mksiih 😀

  5. Tlog pencerahanya don.ane pake nokia E7 tp kenapa kalo pas layar putih/biground putih kok membayang tulisa ama gambar kotak2 menu utama.dan kalau bt foto terla cerah dan putih baget.kira2 yg rusak apanya ya.trmksih

Tinggalkan Balasan

