Ceritakan Nokia Pertamamu di Facebook dan Dapatkan GRATIS Nokia Lumia 800 & 710

nokia-lumia-800-710.jpg

Kapan lagi nih dapat nokia lumia 800 atau lumia 710 gratisan? Caranya juga mudah, cukup cerita tentang nokia pertamamu di facebook.

skrinsut000138.jpg

Ga perlu susah2, via operamini aja kamu tuliskan kisah nokia pertamamu di facebook nokia, ga perlu basa-basi, langsung ke TKP saja: http://on.fb.me/w4pvk7

Mestinya ini cuma undian, jadi ga masalah kata2mu kaya gimana, kalo emang jodoh pasti dapat koq. Tapi klo butuh contekan, bisa liat komen saya sebagai inspirasi

skrinsut000139.jpg

Kalo kamu beruntung mendapatkannya, jangan lupa kabar2i saya ya…

follow my twitter ya: @adit38

50 comments on “Ceritakan Nokia Pertamamu di Facebook dan Dapatkan GRATIS Nokia Lumia 800 & 710

  1. Ollaaa…. pengumuman pemenang mesin waktu nokia sudah di umumkan. dan alhamdulillah saya salah satu yang beruntung dari ke 5 pemenang. sungguh ga nyangka dapet telpon malem2. aku pikir itu kayak mama yg lagi dikantor polisi. ternyata itu memang benar itu dari pihak nokia indonesia. uuhh…. sungguh sudah ga sabar rasanya pengen megang si Lumia. hehehehe….

  2. wah selamat gan,oh ya td saya dapet telpon dari nokia lumia, berhubung masih sekolah, saya gak bisa telpon lama-lama. tapi pihak nokia bilang kalo teleponnya bisa dilanjutkan besok jam 9 pagi. doakan mas supaya beneran tu nokia ngasih lumia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s