Gadi Amit: Dengan Lumia Nokia Menghancurkan iPhone

2.jpg

Gadi Amit, seorang presiden sebuah perusahaan Design mengatakan, dengan Lumia nokia telah menghancurkan iPhone.

Gadi Amit memang bukan seorang ahli IT atau semacamnya, tapi dia boleh dikatakan ahli dalam masalah desain produk, dan dalam tulisannya yang berjudul NO JOKE, WITH LUMIA, NOKIA CRUSHED IPHONE , Amit mengatakan dalam hal desain ponsel, nokia lumia 800 dan 900 telah membuat desain iphone terlihat tidak berkelas. Wow….

Amit tidak mengomentari masalah OS dan UI dari kedua ponsel tersebut, tapi dengan berhasilnya Window Phone menjadi OS terbaik 2011 , tampaknya nokia akan segera bangkit dari keterpurukannya.

Plus dua hal yang paling banyak dilakukan pengguna smartphone yakni maen game dan social network, window phone digadang-gadangkan sebagai yang terbaik untuk kegiatan itu. Integrasi social network dan integrasi live xbox window phone adalah kuncinya . Maen game di xbox trus dilanjutin di smartphone saat keluar rumah lalu dilanjutkan kembali di xbox tanpa putus alur cerita sangat menjanjikan bukan ??

Sayang saya bukan gamers atau perbuker…, jd kehebatannya mungkin mubazir di saya, bagaimana dengan kamu??

follow my twitter ya: @adit38

Iklan

59 comments on “Gadi Amit: Dengan Lumia Nokia Menghancurkan iPhone

  1. Klo ngikutin terus perkembangan Zaman ga kan ada habisnya mas bro. Syukuri aja apa yg kita miliki skrg.. Sayang uangnya buat beli hp mahal2, mending bwt ditabung.. Hehe

  2. di gsm arena lumia laku keras di finlandia, kemungkinan penyebab nokia gak mau ngeluarkan android karna penduduk finlandia gak suka android malah suka wp, jadi nokia adalah produk cinta tanah air dan rakyatnya hehehe

  3. Design lumpia yg ini memang keren banget, -kalau yg lebih murah (lupa tipenya) imo jelek banget.- tapi kalah jauh sama Xperia Ray.

    Btw, dengan design apa adanya seperti itu, plus HANYA satu tipe tiap tahunnya, iPhone sanggup bersaing dgn Android & menghancurkan Symbian, gimana kalau iPhone ada banyak tipe, variasi harga & design? Sudah mati suri mungkin OS lain.

    Well, gak usah sok2an membunuh iPhone deh, ntar akhirnya malah bunuh diri kayak 5800 sama N8 yg pernah menyebut dirinya sebagai ‘iPhone Killer.’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s