XL menghapuskan Semua Layanan Internet Unlimited ?

xl-xmua491.jpg

Langkah kontroversi diambil oleh opsel XL, menghapus layanan internet unlimited-nya.

Langkah ini mungkin membuat banyak pelanggannya akan beralih ke operator lain, tapi alasan XL cukup masuk akal, agar kenyamanan berinternet pelanggannya tidak terganggu, karena akhir-akhir ini banyak pelanggan yang mengeluh tentang lambatnya akses internet pake XL (termasuk saya, sehingga saya sudah berhenti langganan inet). Nah berita akan dihentikan layanan internet unlimited ini, mudahan akan membuat banyak pelanggan beralih ke operator lain, agar saya bisa pake paket non-unlimited 500mb xl kembali…., karena 500
mb dah lebih dari cukup buat ngeblog dan browsing di hape (wah udah lama sy ga ngenet di laptop).

Sumber: KOMPAS

Mudahan saja langkah XL ini tidak diikuti oleh operator lain. Jika kamu pelanggan XL apa kamu akan tetap pake XL atau berpindah ke lain hati?? (pliss pindah aja biar saya lega ngenetnya malu.gif )

follow my twitter ya: @adit38

Iklan

68 comments on “XL menghapuskan Semua Layanan Internet Unlimited ?

  1. Kayanya xl mesti berpikir dua kali untuk menghentikan paket unlimitednya,karena pelanggan setianya yg kebanyakan sudah terlanjur cnta dg paket unlimited xl,jika xl tetap keras,maka siap2 pelanggannya selingkuh bahkan angkat koper dr xl

  2. urung sudah kang adit. Padahal saya mau selingkuh sama si biru xl. Cz saya make si merag sama si kuning.. Lah sekarang lg pindah di desa.. Cz dari simerah dan kuning koneksinya putus nyambung..

    • yang dapat bonus 100mb dan 6000detik itu kebuang aja sama aku. Aku tidur jam 00 dan bangun jam 06,30 jadi udah hangus bnus nya kena sinar matahari. Tapi yg 10mb sering tekor ku pake. Ngak nyampe buat chat, send pict dll nya.

  3. setuju sih mas,
    tapi XL harus janji speed inet nya harus nambah…dan ga sering idle.
    trus xl unli kalo dah over quota ga bisa di kodok, jd silahkan aj klu mau dihentikan.
    ga rugi2 amat.. 😀
    XL ditempat ane emang paling wuzzz speed nya…mantap.. hehe

    • XL gk bsa di kodok? Bisa kok… ane udh nyoba dan bisa… atw mungkin setiap daerah beda beda ya… kamu operator yg bisa di kodok apa?

  4. sebelumnya saya pake xl paket super ampuh 24 jam,, gratis setelah pemakaian setelah Rp5.000,, tau2 paket berubah jadi HOTROD sialan!!!!
    kabur ke operator lain saja.. hehehe

  5. saya adalah pelanggan setia XL. tp kalau internet unlimited tdk ada. makan saya akan ganti kartu dngn provider yg menyediakan internet unlimited. saya pengguna android dan merasa dirugikan dngn internet quota. SAY NO TO XL HOTROAD 3G+

  6. INFO PENTING !!!
    Mulai tg 14 JUNI 2012 sampai hari ini (17 JUNI 2012) XL 3 Bulan Unlimited (1G/bln) TIDAK BISA ONLINE !!! (sudah saya test BEBERAPA KARTU). Kalau pakai HOTROD normal.
    Telpon ke CS, katanya habis quota, tapi kita cek QUOTA MASIH ADA (walaupun quota sudah habis khan HARUSNYA tetap bisa online. khan katanya UNLIMITED !!!), Status kartu AKTIF, Status PAKET INTERNET juga MASIH AKTIF.
    Kalau caranya seperti ini Apakah XL tidak melakukan PENIPUAN PUBLIK ??? (Kita sudah beli paket UNLIMITED 3 BULAN, tetapi tidak bisa menikmati manfaatnya sampai 3 bulan).
    Apa yang bisa kita lakukan ya ??? karena saya masih punya banyak kartu XL 3 bulan yang belum diaktivasi.
    Apakah hanya bisa PASRAH DITIPU MENTAH-MENTAH …. ….??!!! (Sorry lagi KECEWA BERAT sama XL)
    Ada yang bisa bantu ????

    • barusan tilpun call centernya jawabannya sungguh mengecewakan,katanya kartu anda tidak terdaftar dipaket unlimited.lho lah amit2 jabang bayi neh xl,padahal kartu yg satunya masih bisa buat online,ni waktu posting jg pakai unlimited xl yang 3 bln

  7. betul betul betul operator mau menangnya sendir, bandwith turun, sering disconnect dll, gak bisa connect seminggu (kalo spt ini terus migarasi ke lain operator)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s