Kado Valentine Berupa Hape Baru

kado+valentine+2011.jpg

Dapat kado di hari valentine dari orang yang disayang tentu bahagia rasanya. Kalo bagi saya dapat kado hape mungkin yang paling saya harapkan.

Kali ini saya bukan bicara masalah kado yang saya terima, bermula dapat telpon dari sahabat klo dia hendak memberi kejutan istrinya kado hape yang diidam2kannya oleh sang istri…., nah karena dia tidak mengerti masalah hape dan kerjanya diluar kota, saya lah yang dimintai tolong mencari hape tsb dan mengantarkan ke kantor istrinya.

2012-02-14-049_1.jpg

Yah akhirnya saya meluncur ke toko hape di kota mataram dan membeli ponsel tersebut dan mengantarkannya ke kantor istri sahabat saya. Mmm…., rupanya hape istrinya saat ini nokia e71 yang dibeli tahun 2009, dan masih sangat mulus, penasaran saya bertanya kenapa mau hape merek tsb. Dijawab untuk ” Keperluan Kantor “.

Penasaran…., keperluan kantor macam apa ya sehingga mesti hape itu?? Perlu cari tau kayanya saya.

Btw, saya ucapkan selamat valentine ya buat pembaca blog tercinta ini, oya, dapat kado valentine apa nih??

follow my twitter ya: @adit38

26 comments on “Kado Valentine Berupa Hape Baru

  1. Biar enak dicari sama si Bos jd tinggal di bbm, trus kalo ada pengumuman di kantor tinggal broadcast, dikantor saya gitu mas pada maksa buat pindah ke bb, katanya pake sms ribet, susah melawan komunitas pemakai bb, hehe

  2. Btw, saya ucapkan selamat valentine ya buat pembaca blog tercinta ini, oya, dapat kado valentine apa nih??

    saya pesantren 10 hari dikampus untuk cari pahala.. hahah..

  3. saya bertanya2 hape yang di idam2kan apaanya , taunya bb curve 3G..:hammer:
    IMO, kayanya kemampuannya masih di bawah E71 deh…

Tinggalkan Balasan

