Fitur Mantap Sony Xperia S: Fast Charging

1a9c8f415ac51e5769a69d45f74e634e.jpeg

Salah satu fitur yang saya inginkan pada sebuah hape adalah kemampuannya untuk mengisi batre dengan cepat.

Seperti kasus saya saat menulis di blog, setelah perjalanan panjang dari mataram ke surabaya (via bis dari denpasar), perjalanan 24 jam langsung menguras batre ponsel saya dari 100% menjadi 40%, untungnya di bandara djuanda ada tempat buat charging. Bayangkan pusingnya dirimu jika ternyata ngisi batre hapemu sangat lambat, tentu frustasi kan? Nah fitur baru diperkenalkan oleh Sony Xperia S: FAST CHARGING

Klaim dari Sony mengatakan bahwa, hanya dengan mencharge ponsel 10 menit maka kita akan mendapatkan 1 jam talk time !! Tidak pernah saya temui kemampuan itu di 4 android yang pernah saya pegang: Xperia 8, Galaxy Mini, W8 dan Xperia Ray. Ini tentu teknologi luar biasa dari ponsel android. Harapan saya batre Xperia S tidak Fast Empty juga malu.gif .

Sumber: Geeky-Gadget

Mudahan real-nya memang segitu, sangat saya tunggu kehadira Sony Xperia S yang katanya kamera 12 megapixelnya merupakan ancaman bagi king nokia n8 .

Sambil menunggu batre nokia n8 saya penuh di bandara djuanda sekalian nulis blog, iseng ngecek seberapa cepat batre nokia n8 saya mengisi:

Sepuluh menit lalu:

scr000001.jpg

Sekarang:

scr000003.jpg

Wow…., nokia n8 saya dalam 10 menit charging bisa dipake nelpon 1 jam 20 menit. Saingan nih ama Sony Xperia S….

follow my twitter ya: @adit38

63 comments on “Fitur Mantap Sony Xperia S: Fast Charging

  1. mas pake aplikasi apa tu??biar bsa tw btre tggal brp prsen gt.???kl bisa kasih linkx jg y dsini bwt dwnlod aplikasinya….

Tinggalkan Balasan

