Apple iPhone 4S dan Samsung Galaxy Nexus Diasapi Nokia Lumia 800

nokia-lumia800-vs-galaxy-nexus-vs-iphone4s.jpg

Seseorang bernama dot1one mengupload video tentang bagaimana nokia lumia 800 mengasapi apple iphone 4s dan samsung galaxy nexus ke youtube.

Saya tidak tahu apa hubungan video ini dengan campaign windows phone yang berjudul Smoke by Windows Phone…., tapi video ini jelas menampilkan nokia lumia 800 sebagai pemenang kecepatan starup. Langsung saja ke TKP untuk menyaksikan videonya sendiri:

Apple iPhone 4S dan Samsung Galaxy Nexus Smoked by Nokia Lumia 800

scr000051.jpg

Sebagai catatan, nokia lumia 800 hanya pakai procie single core dan ram 512mb, sementara apple iphone 4s dan galaxy nexus pake procie dual core dan ram 512mb dan 1 gb.

Sebagai catatan, progam smoked by windows phone sejauh ini berhasil mengalahkan berbagai smartphone android, iphone dll yang notabene nyaris semua pake procie dual core dalam adu kecepatan di berbagai fitur. Total persentase kemenangan windows phone adalah 80% lebih. Dan tahukah kamu bahwa satu2nya ponsel symbian yang mengikuti progam smoked by windows phone justru memenangi kontes itu, ya nokia 808 pureview adalah ponsel symbian tsb (cek sumbernya: Ali Qusdi Mengasapi Windows Phone pake Nokia 808 pureview ).

5633.smokedbywp_1920x1200_thumb_64832c55.jpg

Gimana kalo symbian pake dual core ya?

Link youtube diberikan oleh @LumiaFans

follow my twitter ya: @adit38

note: Diasapi artinya Kalah Cepat

Iklan

86 comments on “Apple iPhone 4S dan Samsung Galaxy Nexus Diasapi Nokia Lumia 800

  1. Dedy : Andro Market, Ovi Store, Blackberry World. Anda lebih betah dimana ? nte aja yang Goblok gak bisa oprek Andro nya. Dalami dolo jg asal ngomong. Pelajari dulu Andorid kek gimana, Symbian kek Gimana, BB kek gimana. Jadi harus rasain dolo OS yg berbeda tsb. Jangan cuman Teori doang. Masing2 HP gak ada yg sempurna ada klbhan kekurangan, jadi penilaian relatif. Nte pernah mainin game ukuran 100 MB gak di symbian ? D amerika Nokia No sekian, Iphone yag laris.

  2. sayang nih perbandingannya nexus, lumia baru 4s yang di nyalain
    harusnya barengan semuanya biar lebih keliatan adil dan keliatan lamanya yang laen start up ngakak…

  3. Siap2 OS symbian Tutup 2016, skrg aja udah di anak tirikan COz nokia fokus ke OS WP7.5,,, Nokia juga sdh melirik OS Maemo sama2 berbasis Linux dg Andro,, mgkn jadi tandingan Gencarnya ANdroid. Knapa nokia gak bertahan aja di Symbian ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s