iPhone Life : Nokia 808 Lebih Baik dari Kamera Digital Point & Shoot Manapun !!

video-shooting-jpg.jpg

Website iPhone Life berani mengklaim bahwa kamera nokia 808 pureview lebih baik dari kamera digital saku (point & shoot) manapun.

Jika sebelumnya techno buffalo mengatakan bahwa Nokia 808 merupakan ancaman bagi kamera digital , kali ini iphone life mencoba membandingkannya dengan Panasonic TZ7, dan hasilnya benar-benar Nokia 808 pureview menang telak.

screen-shot-2012-03-03-at-10.15.22.jpg

Sumber: Panasonic TZ7 vs Nokia 808 PureView

Tidak sampai disitu saja, pada artikel selanjutnya iphone life berani mengklaim tidak ada satupun kamera digital saku (point & shoot) yang lebih baik dari nokia 808 pureview.

Sumber: Nokia 808 Lebih Baik dari Semua Kamera Digital Saku

Cukup mengagetkan karena pengakuan ini datang dari iPhone Life !! Tapi tidak semua suka dengan kehadiran Nokia 808, bahkan produsen kamera digital Olympus mengatakan kualitas Nokia 808 cuma Omong Kosong ! Dilihat dari statment itu, sepertinya Olympus merasa terancam dengan kehadiran nokia 808 pureview.

follow my twitter ya: @adit38

Iklan

48 comments on “iPhone Life : Nokia 808 Lebih Baik dari Kamera Digital Point & Shoot Manapun !!

  1. disitulah letak kemampuan Nokia yang sebenarnya,.bukan asal pakai teknologi contekan kayak dual core,.tapi menunggu pasar benar2 membutuhkan maybe,.tapi benar2 membuat sesuatu yang revolusioner,sebenarnya banyak sekali terobosan yang dibuat oleh Nokia,.itu yang membuat saya cinta ama Nokia,.

  2. aduhh.. Ane kira n8 ane yg plg canggih kameranya, gak taunya dilibas ma produk 1pabrikan jg, gak tanggung2 41MP booo..!

  3. Wkwkwkwk…kamera saku powershot canon bisa mode makro jarak 3cm.sedang pureview 808 jarak focus minimum 20cm.jadi jelas lebih asik kamera pocket point and shot.

    Resolusi 41 mp buat apa? Gak ada gunanya.mungkin kalo untuk pemakaian normal purview 808 unggul,tapi kalo pemakaian detail dan betul betul kualitas foto.jelas kamera saku dong.

    Kamera saku rentang harga dari 500rb-2 juta-an.kamera pocket yang sejuta-an aja mode makro nya udah bikin pureview 808 panas dingin.coz nya makro purview jauh bener,hampir setengah meter,kamera pocket bisa shoot semut jadi segede gaban.

    Kesimpulannya;

    Kamera pocket untuk pemula menuju pro

    Kamera pureview 808 buat pemakaian normal tanpa seni.

  4. Kemampuan foto kamera saku bisa sampai 1 cm.tajam,dan mantap buat karya artistik pemula.cocok buat jepret serangga dari jarak 1 cm tanpa blur.plus kualitas pencahaya’an,ketajaman,walaupun cuma 12 mpix.

    Sedang kemampuan makro Kamera pureview 808 adalah minimal 20cm.kurang dari segitu foto blur.

    Jadi apa gunanya 41 megapixel? Jelas gak ada gunanya dong.wkwk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s