Kiriman Kotak Misterius dari JNE…..

03032012235_1.jpg

Tiba-tiba saya dapat kiriman kotak misterius dari JNE….

Coba saya bongkar…

03032012238_1.jpg

Aduh menegangkan…., sepertinya kotak hape

03032012240_1.jpg

Astaga…., nokia E6, hape impian saya nih…

03032012242_1.jpg

Jangan-jangan cuma kotaknya saja, saya buka ternyata memang e6

03032012244_1.jpg

Lengkap dengan aksesorisnya

03032012248_1.jpg

Duet Maut nih dengan nokia n8

04032012250_1.jpg

Tapi itu cuma mimpi saja, ternyata mahasiswa saya yang beli tu e6, dia tinggal di kampung jadi pakai alamat saya…, jika kamu masih ingat ini mahasiswa saya dengan twitter @arycuber yang install android di n900-nya kemaren . Si @arycuber membelinya cuma 1,5jt via kaskus setelah link yang diberikan @arichels saya ritwit…

Yah kapan saya ada yang kirimi e6……..

follow my twitter ya: @adit38

74 comments on “Kiriman Kotak Misterius dari JNE…..

  1. mas adit bli n8 hrga brp tu??kok ada yg wrna biru y??stw saya yg biru g msuk psaran indonesia dulu…..

  2. mas ada yang nawarin n8 ne 1,5,, rencananya bsok pagi mau cek kondisi hpnya,,, kira2 mahal nggak,,, gmn cara mengetahui kondisi hp tu msh ok pa nggak,,,

  3. Mas adit tahan berapa lama battery N8 setelah upgrade Ke Belle dlm keadaan standbay dan pemakaian normal?

  4. mas sy mau beli hp n8 yg 2nd, saya sudah cek imeinya di situs http://www.numberingplans.com/?page=analysis&sub=imeinr hasilnya “Note: This IMEI number seems to be correct, but we do not have any information on this specific handset. Please add the missing information below”. maksudnya apa ya,,, apa ne hp BM,,? trus apa bedanya beli hp legal yg sudah habis garansinya dengan beli yg BM?

  5. ane dah sering order barang via kaskus & barangx nyampe terus tuh.

    Wuih. .Manteb tuh E6,ada jam khas bellex,jangan2 dah flash CFW tuh,he. .

Tinggalkan Balasan

