Argus Insights: Nokia Lumia 710 Lebih Memuaskan dari iPhone 4S & Galaxy Nexus

nokia-lumia-710-6.jpg

Argus Insights adalah perusahaan yang menganalisis inovasi sebuah produk, mengeluarkan analisis terbarunya: Nokia Lumia 710 memiliki tingkat kepuasan lebih tinggi ketimbang Apple iPhone 4S dan Samsung Galaxy Nexus!

Analisis dari perusahaan yang merupakan leader di bidang analisis inovasi ini cukup mengejutkan, karena nokia lumia 710 bukan merupakan ponsel andalan nokia tapi bisa mengalahkan dua ponsel andalan dari android dan iOS. Seperti kita tahu, baru saja kedua ponsel tersebut diasapi nokia lumia 800 (sumber: Nokia Lumia 800 mengasapi iPhone 4S dan Galaxy Nexus )

lumiaaftopten.png

Faktor konektifitas, kemudahan penggunaan dan layar nokia lumia 710 yang memberikan tingkat kepuasan tertinggi pada ponsel mid-end nokia tersebut.

Pertanyaannya kenapa bukan nokia lumia 900 yang diadu dengan iphone 4S dan galaxy nexus? Padahal nokia lumia 900 yang memenangkan award ponsel terbaik di CES kemaren. Dugaan saya karena nokia lumia 900 belum mulai dipasarkan di amerika saat survey berlangsung, sementara nokia lumia 800 memang tidak dijual bebas di amerika.

Yang cukup mengherankan kenapa keluarga xperia tidak diikutkan ya? Padahal kemaren jadi yang paling memuaskan dalam urusan yang ‘bening-bening’ itu . #kabur

sumber

follow my twitter ya: @adit38

Iklan

44 comments on “Argus Insights: Nokia Lumia 710 Lebih Memuaskan dari iPhone 4S & Galaxy Nexus

  1. nokia dalam 1-2 tahun terakhir dalam posisi yang terlalu tinggi kalo dalam istilah grafik pergerakan mata uang mah udah resistance, dan sekarang2 ini posisi nokia udah terlalu rendah atau istilahnya support. jadi ane yakin deh ga bakal lama lagi grafik nokia bakal naik kembali.

    nokia = aqua = indomie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s