Wow…., Hasil Foto Xperia Ray Tampak Lebih Bagus Dari Nokia n8

08032012289-001.jpg

Iseng saya membandingkan hasil foto nokia n8 dan xperia ray….., tampaknya hasil foto xperia ray lebih bagus dari nokia n8.

Jangan langsung kaget, ini bukan review atau compare kualitas kamera, cuma iseng-iseng foto saja, dan suatu keanehan saya temui sehingga saya tertarik posting disini.

Perhatikan hasil foto xperia ray dan nokia n8 dibawah (maaf saya ambil pake e72 jadi jauh dari bagus), saya amati hasil foto xperia ray tidak kalah bagus dari nokia n8, bahkan lebih cerah (foto saya ambil sore hari dan tanpa blitz).

05032012285-002.jpg

Tapi ternyata kalo foto itu kita lihat di satu layar, kualitasnya beda secara signifikan, hasil foto di xperia ray membuat warna coklat e72 jadi hilang, noise di xperia ray jg banyak dan agak ngeblur jika dibandingkan hasil foto n8 (gila kaya ahli banget aja saya ini…). Ga perlu berteori lah, silahkan lihat saja penampakannya dan nilai sendiri, kan ini bukan mereview….

scr000053.jpg
hasil nokia n8

scr000054.jpg
hasil xperia ray

scr000055.jpg
kiri xperia ray, kanan n8

Ternyata penampakan foto di layar hape sangat menipu, teknologi bravia sony plus resolusi lebih tinggi membuat hasil foto yang ‘jelek’ tampak wah dilayar xperia ray, bahkan mungkin bisa membuat user n8 kaget. Mmm…., memang layar amoled n8 jelas bukan tandingan bravia, mesti diadu ama layar e6 atau layar clear black nokia

follow my twitter ya: @adit38

103 comments on “Wow…., Hasil Foto Xperia Ray Tampak Lebih Bagus Dari Nokia n8

  1. haha.ketawa gw,liat postingan ini.gw punya xperia ray gak kaya gini,masak warna coklat jadi biru??yang biru itu mah emang e72 warna biru.fotonya beda sama e72 yang coklat..!!NI ORANG TIPU-TIPU DOANK..!!!selain itu,liat aja posting yang lain,isinya cuma nokia.
    ni orang fanboy nya nokia Gan.jangan kena tipu,isi blognya cuma menjelekkan merk lain.mungkin aja ni orang suruhannya nokia..!!

Tinggalkan Balasan

