Ngetes Nokia Lumia 800 | Wajar Lebih Baik dari Android dan iPhone

2012-03-06-262_1.jpg

Tak sengaja pas jalan-jalan di mataram mall saya melihat live unit nokia lumia 800 dan nokia lumia 710. Langsung saja tangan saya gatal pengen nyoba.

2012-03-06-255_1.jpg

Jika hanya melihat foto homescreen nokia lumia 800, maka saya akan katakan ini adalah UI paling membosankan dimuka bumi ini, tapi setelah mencobanya beberapa menit, saya sangat terkesan, UI lumia 800 sangat cantik, bukan sebuah UI yang terkesan keiphone-iphonean.

Tidak ada icon saya temui di homescreen, sehingga tidak ada kesan ini sebuah komputer mini. Ya saya melihatnya seperti sebuah majalah elektronik dengan kemampuan komputer. Tidak salah OS WP ini menjadi OS terbaik dan banyak analis yang mengatakan nokia lumia 800 lebih baik dari iphone 4S dan android manapun (sumber: Best Smartphone this Year )

2012-03-06-269_2.jpg

Entah cuma perasaan saya atau bukan, tapi OS punya para tetangga sebelah terasa nge-lag dan membosankan setelah bermain di nokia lumia 800 itu.

07032012288-001.jpg

Tapi tentu beberapa keterbatasan OS WP membuat saya merasa OS sebelah masih lebih menarik hati saya dan belum berniat beralih segera, tapi saya sangat setuju jika ini OS terbaik satt ini karena unik, smooth dan simple.

Hey ini cuma opini saya, kamu tentu tidak harus setuju.

follow my twitter ya: @adit38

75 comments on “Ngetes Nokia Lumia 800 | Wajar Lebih Baik dari Android dan iPhone

  1. Mahaalll blum mampu belinya, mas adit mau nanya nih hasil foto N8 dgan Kamera saku Canon bagusan mana kalaw diliat dr segi modus malam……

  2. naksir nich ama wp,tp nunggu ada yg bs memperkosa “keperawanan” systemnya

    #waduh kok jd mikir ngeres yak,haha

  3. mas adit, aku dah bli lumia 800.
    aku bener2 seneng banget, tak bandingin temenku yg pake nexus tetep lebih cepet lumia 800. Padahal speknya nexus ramnya jauh lebih tinggi, tapi sering nge lag, klo lumia 800ku 100% belum nge lag dan tetep smooth (maklum multitasknya aja gak live kaya android/symbian) 😀

  4. Pokoknye gua plih symbian .yg laen lewat .aplgi symbian hacked .pastinya mas adit tau banget tuch yg namanya hack .hehehehe .symbian msh rajanya penjelajah internet .dri mana gua tau? Ya.. dri tabloid android samsul

  5. Parah windows phone xbox live ga bisa di indonesia trus tanpa dukungan flash player..
    Game dan aplikasi jelek pun harus beli. Ah nyesel gw beli lumpia 710. Mending beli android.
    keunggulanya cuma di pople hub dsn foto sharing tapi ke unggulan itu sudah lumrah di android yg hargs sebanding.

  6. ah ane udh baca berbagai review tentang lumia ampe yg windos 8 oke UI bagus tpi fitur serasa android jadul padahal ane pengen bgt beli buat gantiin galaxy ane, tpi jadi ngedrop banyak kelemahan drpd keunggulan masih mending symbian s60v3 ane bgt bisa instal eksternal ada file manager win 8 itu os setengah hati

Tinggalkan Balasan

