Komparasi Rekaman Nokia 808 vs Canon EOS 550D vs Rekaman Studio

nokia_808_pureview_feature_sound.png

Sebuah komparasi yang menarik…., kualitas audio nokia 808 pada rekam video HDnya sudah bisa dibandingkan dengan kualitas kamera digital SLR Canon EOS 550D, bahkan dengan kualitas rekaman sebuah studio rekam.

Bagaimana kualitas audio yang terekam pada video HD nokia 808 secara mutlak lebih baik dari smartphone manapun, termasuk yang lagi hot sekarang: iPhone 4S dan Samsung Galaxy S2 .

eos-550d-fsl-w-ef-s-18-55mm.jpg

Ternyata tidak cuma dibandingkan dengan smartphone sebelah saja, saat dibandingkan dengan Kamera Digital SLR Canon EOS 550D pun nokia 808 mampu menandingi kualitasnya, tapi perlu dicatat, Canon EOS 550D butuh mic external untuk menghasilkan kualitas audio terbaiknya sementara nokia 808 tidak perlu!!

Bagaimana jika dibandingkan kualitasnya dengan sebuh studio rekaman…., tolong jangan percaya kata saya, tapi dengarkan sendiri sampelnya disini dan nilai sendiri: Nokia 808 vs Canon EOS 550D vs Studio

Mengagumkan…., sepertinya kita bisa membuat video klip dengan nokia 808 ini saja.

I want it but do i need it??

follow my twitter ya: @adit38

Iklan

58 comments on “Komparasi Rekaman Nokia 808 vs Canon EOS 550D vs Rekaman Studio

  1. 808 udah lebih dari cukup. N8 aja pernah di pake motret buat sampul majalah, pernikahan pangeran william, lomba ski es (kalo gak salah), dan pembuatan film pendek animasi (Gulp). sebagian kecil ahli media jelas ingin menunjukkan kalo revolusi kamera HP bisa mengalahkan device konvensional yang selama ini menjadi pegangan bagi sebagian besar komunitas media.

  2. wah nokia benar2 makin yahud aja ya, apalagi setelah menggandeng windows…. kayaknya strategi jangka panjangnya si elop bakalan makin mulus nih

  3. IMO, kayanya tetep masih bagusan suara di eos 550D tapi kalo di kelas hp sih pureview menang telak..
    iphone 4s suaranya paling sember, asli jelek banget ngakak denger suaranya mas…

  4. salah satu nilai tambah nokia bagi saya
    kualitas kamera dan suara yg selalu terbaik dibandingkan yg lain
    top deh buat nokia 😀 ane pke symbian yg case plastik tapi udah lbih 20 kali terbanting blom ada banyak masalah dihardware,tapi flashlightnya udah gk bisa hidup, wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s