Nokia E6 diajak keliling Dunia Untuk Uji Ketahanan Batre

around the world.jpg

Untuk memperingati perjalanan keliling dunia Phileas Fogg 140 tahun lalu, nokia membawa nokia e6 untuk mengabadikan perjalanan keliling dunia itu dalam video yang direkam menggunakan nokia e6.

Yang luar biasa, perjalanan keliling dunia selama seminggu tersebut tidak membuat nokia e6 kehabisan batre walau hidup terus, dari berangkat hingga tiba kembali nokia e6 tak pernah di cas sama sekali dan tetap menyisakan batre cukup banyak setelah perjalanan selesai. Tapi saya menduga nokia e6 dalam kondisi offline untuk menghindari kehilangan sinyal yang akan menguras batre.

sumber

Walaupun gsmarena telah menguji di labnya dengan kerja berat internet dg jaringan hsdpa, video, foto, music dll, nokia e6 mampu hidup hingga 2,5 hari (sumber: gsmarena ), saya telah mencobanya sendiri dengan membandingkannya dengan e71 dan e72 menggunakan batre yang sama. Nokia e6 mampu lebih lama hidup 12-24jam lebih lama.

e6batremaknyus.jpg

follow my twitter ya: @adit38
first post with e6

Iklan

54 comments on “Nokia E6 diajak keliling Dunia Untuk Uji Ketahanan Batre

  1. Oh 2 juta ya ku kira lebih dr 2 juta hhe ky bisa nh beli akhir bulan. Blum pernah nyoba symbian yang layar sentuh cuma e63. Trus sblum bli nanti apa harus di perhatiin nh mas cz’y kn layar’y amoled katanya klo amoled suka ada yang kena amoled gate

    • Tipe layar Nokia yang make Amoled CBD (Clear Black Display), udah gak ada kata-kata gate, glitch, dead pixel, dsb. Coz layarnya udah mulus-lus. Hehehe
      😀

        • Adu mujur gan. Tipe N8 masih ada yanp dapet amoled glitch/gate coz N8 aka Vasco gak make CBD. cuma 1 dari 1000 produk N8 yang bebas glitch :D. Termasuk punya mas Adit tipe blue brenda (warna biru gak jual di Indo). Hehehe
          tapi jika warna kemerahan/keunguannya masih dalam taraf “wajar” dan agan rasa gak ngeganggu amat. Yah gak masalah. Tapi kalo agan rasa ngenganggu, bisa klaim garansi ke NCC. nanti pihak NCC bilang harus nginap seminggu ampe sebulan buat perbaikan. Nah biasanya mesinnya di ganti ama NCC dan konsekuensinya IMEI hp agan berubah jadi gak “wajar”. Hehehe

          atau gini gan. Sebelum beli, bikin kesepakatan dulu ama pihak penjual. Misal stock N8 di konter tsb ada 5 buah, nah bilang ke penjual kalo agan pengen periksa ponselnya apa ada dead pixelnya. Nah dari 5 buah paket N8 tsb agan bisa liat mana yang gak kena amoled gate atau jika kelima-nya kena amoled gate, agan pilih salah satu yang warna kemerahannya gak terlalu mencolok.
          Contoh gambar amoled glitch beserta tips dan trik nya bisa dilihat di page 1 Lounge N8 kaskus. kalo gak salah sekarang udah part 5 coz ane udah lama gak ngikutin Lounge nya.

  2. E6 bisa awet batere dengan catatan:
    1. Tidak pakai whatsapp
    2. Fitur touchscreen vibrate nya dimatikan
    3. Fitur 3G dimatikan.

    Kalo fitur 3G dan Whatsapp nyala, boros juga kayak BB. Apalagi kalau vibrate di layar touchscreen nya ikut aktif.

  3. mas adit sya liat di nokia.com e6 udah belle gambarnya apa skrang ada e6 yg di jual udah belle
    #makasih

  4. E6 dipake d0nlot file 250mb, ga nyampe setengah jam,dah kelar,
    Dukung PAPACHI & TOILET SOUND untuk dapat tampil di Radio Show TV One dengan cara request sebanyak banyaknya ke Twitter @RadioShow_tvOne atau ke @sandyPASBand
    silahkan share ke Twitter PAPACHI @ipaypapachi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s