Gila Banget !! Detail Foto Nokia 808 T.O.P.

nokia-808-pureview-kamera-41mp.jpg

Beberapa hasil foto kamera nokia 808 muncul di cina, dan saya kagum sekali dengan detail fotonya.

Foto dibawah ini cuma screenshot, jadi bukan foto sebenarnya, sehingga kualitasnya tidak tampak benar, tapi detail fotonya luar biasa.

Lihat screenshot foto pada pertandingan bola dibawah

screen-shot-2012-04-02-at-13.02.05-600x451.jpg

Setelah di crop tampak detail orang yang jauh didepan bangku penonton sangat jelas, tulisan di belakan topi si penonton bisa terbaca dengan jelas

screen-shot-2012-04-02-at-13.02.47-600x437.jpg

Lebih jauh lagi jika kita mengcrop foto pada pemain bolanya, nomer punggungnya pun masih terbaca

screen-shot-2012-04-02-at-13.05.51-600x434.jpg

Speechless saya melihat seberapa detail screenshot foto nokia 808 pureview, gimana foto aslinya…., dan ini kamera hape bukan kamera dslr..

Gimana detail foto nokia 808 pureview yang lain bisa kamu lihat disini: MNB

follow my twitter ya: @adit38

72 comments on “Gila Banget !! Detail Foto Nokia 808 T.O.P.

  1. bkan fanboy samsung mksdnya.. cma suka make aja tpi primarnya symbian..
    emang knapa klo symbian mau mati?

  2. sbenar nya saya pengen pake samsung note,cuma….
    Saya pakai N8 karna kode seri nya 8.
    Tgl,bulan,thn lahir saya indentik dgn angka 8.
    Kartu yg saya pakai juga bnyk angka 8 nya.
    Coba galaxy note judul seri n88888(tapi seri nya n7000)
    udah dari dulu saya pake.

  3. menurut analisis bisnis saya,seperti nya harga 808 di indo juga akan melambung.
    Sesuai dgn konsep bisnis,ketika permintaan bnyk,harga pasti mahal.
    Lagian kalo menurut saya,nokia 808 tidak layak beli(kalo anda sudah punya N8)
    Kalo harga nya mahal,mending anda beli galaxy note saja,its best smartphone value….

  4. kalau bisa membaca nama pemain dan sponsor yg tertulis di kaos pemain
    baru bisa disebut ruarrr Biasa ediann !

    sygnya tulisan yg dipajang di papan Iklan spjg sisi lapangan msh tdk kebaca
    Padahal tulisanya lumayan GEDE-Gede (bangeet….)

    posisi papan Iklan di sisi kiri foto jaraknya lbh dekat drpd jarak pemotret dg pemain tapi tulisanya msh tdk kebaca juga

Tinggalkan Balasan

