BBM hadir di Android?

 

Masih ingat kan rumor BBM akan hadir untuk Android beberapa waktu yang lalu?

Kini rumor itu kembali merebak dan kali ini dengan penampakan yang terasa lebih nyata, mari kita lihat penampakannya.

Techno Bufallo adalah yang pertama kali membocorkan rumor ini, bahkan mereka juga memperlihatkan poto sebuah ponsel Android sedang menjalankan BlackBerry Massenger.

Di gambar tersebut juga terlihat dengan jelas tulisan BBM for Android ver: 0.8.87 beta. Apakah ini hanya tipuan seorang programmer, atau justru permainan gambar photoshop? Belum diketahui dengan pasti.

Bahkan pihak Techno Buffalo mengklaim bahwa BBM untuk Android dan iPhone akan dirilis di akhir tahun sebagai bagian dari Mobile Fusion, layanan terbaru dari RIM. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Bagaimana menurut kamu?

 

Sumber Techno Bufallo

Iklan

78 comments on “BBM hadir di Android?

  1. kalo bbm ada di android ,orang” lebih milih android lah… Sama aja rim bunuh diri hehehe…. Tapi saya tetep cinta nokia symbian :*:*:*

  2. sebagian orang suka dengan yang namanya komunikasi pake text ntah itu chating, sms atw BBM tapi ga mau terbebani dengan biaya yang mengikat seperti BBM….
    contoh pake operator yang punya sms gratis atau sms murah dan memakai aplikasi chating semisal ebuddy, nimbuz, slick dan lain2 karna tidak terikat.
    jika nantinya BBM hadir di android itu merupakan bonus bagi yang sudah menggunakan android.

  3. Akhirnya anda2 semua paham kalo Nokiyem itu biasa aja, mau yang java, symbian atau winmo, semua biasa2 saja.
    Buat yang Nokiminded dan mengeluk2an symbian coba anda semua buka mata kalian, apa aja plus-minus Nokiyem yang cuma menang nama doang?
    Dan saya jawab rasional, Plusnya menang nama doang, minusnya ya sama aja si Nokiyem cuma ganti kutil doang. Paham!
    Symbian apa sih yang dibanggain, saya dulu pengguna N82, E72 dan N97. Begitu2 aja, mau oprek2an ya sama aja dari type ke type bgtu aja bisanya.
    Winmo cuma buat pelarian si Nokiyem yg udah makin terpuruk krn keegoisan dan kesombongannya. Sedangkan Winmo dan Symbian aja udh ditinggal jauh2 sama hape branded lain.
    Karena kesombongan masa jaya si Nokiyem ini yg membuatnya egois dan lupa diri sampai terpuruk. Paham!
    Ditambah iPhone, BB dan si gank kampung Android mulai merusak pasar Nokiyem.
    Paham semua, semoga kalian semua paham dan mau memahaminya.

  4. Maaf niy mas agak melenceng, E71 saya pgn bngt saya hack tp takut bwt ngehack sendiri (ngehack kagak, ngehang bs). Ada aplikasi yg sdh lgsg bs ngehack gk mas? Tolongin ane donk mas. Mksh sblmnya

  5. IMHO, kalau memang benar ini terjadi, kemungkinan BBM di android dan iPhone fiturnya tidak sekomplit di BB. Mereka tetap bisa ber-BBM dengan pengguna BB, hanya ada beberapa fitur yang dihilangkan. Kalo bener fiturnya sama plek, sama aja RIM bunuh diri. Karena BB selama ini menurut saya hanya menang di BBM, sedangkan fitur di luar BBM masih kalah dibandingkan Android misalnya dengan harga yang sama. Orang saat ini sudah mulai kritis, cari fitur sebanding dengan harga.. KECUALI…. emang niatnya ngikutin tren.. kalo ga pake BB ga keren.. hehehehe..

  6. ahhh rumor sejenis itu juga pernah merebak , waktu itu bb menggunakan applikasi android…. rumor berhenti di rumor sebelum bener2 jad kenyataan

  7. Ping-balik: Resmi, BBM akan hadir untuk Android dan iOS. | Coretan Adit38 (dan Galaktus)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s