Samsung Merebut Tahta Raja Ponsel dari Nokia ?

samsung-vs-nokia-market-share.jpg

Dua tahun lalu samsung mengutarakan niatnya untuk merebut tahta nokia sebagai produsen dengan penjualan ponsel terbanyak.

Quarter sebelumnya baru saja samsung berhasil mengalahkan nokia sebagai produsen smartphone terbanyak di dunia. Q1 ini samsung mengklaim telah mengalahkan nokia sebagai produsen ponsel terbanyak nokia.

Mmm…., nokia diambang kehancuran kah? Kita tahu 14 tahun nokia tak pernah terkalahkan dalam penjualan ponsel per quarternya. Saatnya memecat elop? Tapi kita tunggu data resminya saja.

Sumber: MNB

follow my twitter ya: @adit38

Iklan

56 comments on “Samsung Merebut Tahta Raja Ponsel dari Nokia ?

  1. Samsung bersama gank android emang cocoknya main keroyokan. Kasihan Nokiyem kampung jadi babak belur.
    Jadi hanya iPhone dan BB yang ekslusive.
    Semoga kalian semua paham!

  2. hahahaha….
    Storm….storm,anda ada2 saja,anda sendiri gak faham dgn perkembang teknologi.
    Mau cari ribut ya disini,
    disini bukan tmpt cari ribut,
    be smart storm!

  3. ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke ⠞⠟ oke

  4. @ strom alias oceania; Menghujat rossi sampai segitunya diblog motogp, tapi di rumah isinya penuh poster vale, motornya masih merk honda supra keluaran 2003 dan warnanya udah di bikin mirip repsol honda, ane juga tau di motor lu ada stiker angka 46, dikira gak tau siapa elu…,lu skarang kerja sebagai penjaga warnet udah 3 tahunan, karena warnet mulai sepi kerjaan lu tiap hari bikin status ama sumpah serapah….karena stress warnet rugi mlulu…

    http://motogprace.wordpress.com/2012/04/13/ceo-ducati-terlalu-dini-bicara-perceraian-rossi-ducati/#comment-27965

  5. @ si strom alias oceania; Menghujat rossi sampai segitunya diblog motogp, tapi di rumah isinya penuh poster vale, motornya masih merk honda supra keluaran 2003 dan warnanya udah di bikin mirip repsol honda, ane juga tau di motor lu ada stiker angka 46, dikira gak tau siapa elu…,lu skarang kerja sebagai penjaga warnet udah 3 tahunan, karena warnet mulai sepi kerjaan lu tiap hari bikin status ama sumpah serapah….karena stress warnet rugi mlulu…

    http://motogprace.wordpress.com/2012/04/13/ceo-ducati-terlalu-dini-bicara-perceraian-rossi-ducati/#comment-27965

  6. Sasongko – Satria ? Kau berdua adalah satu orang yang sama sedang sakit jiwa, mengarang ceritamu tidak bermutu, paham kau!
    Semua semua paham!

  7. Akhirnya anda2 semua paham kalo Nokiyem itu biasa aja, mau yang java, symbian atau winmo, semua biasa2 saja.
    Buat yang Nokiminded dan mengeluk2an symbian coba anda semua buka mata kalian, apa aja plus-minus Nokiyem yang cuma menang nama doang?
    Dan saya jawab rasional, Plusnya menang nama doang, minusnya ya sama aja si Nokiyem cuma ganti kutil doang. Paham!
    Symbian apa sih yang dibanggain, saya dulu pengguna N82, E72 dan N97. Begitu2 aja, mau oprek2an ya sama aja dari type ke type bgtu aja bisanya.
    Winmo cuma buat pelarian si Nokiyem yg udah makin terpuruk krn keegoisan dan kesombongannya. Sedangkan Winmo dan Symbian aja udh ditinggal jauh2 sama hape branded lain.
    Karena kesombongan masa jaya si Nokiyem ini yg membuatnya egois dan lupa diri sampai terpuruk. Paham!
    Ditambah iPhone, BB dan si gank kampung Android mulai merusak pasar Nokiyem.
    Paham semua, semoga kalian semua paham dan mau memahaminya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s