Blackberry Memakai MeeGo di OS Terbarunya?

big.jpg

Crackberry kembali berhasil mendapatkan screenshot dari OS terbaru blackberry, tapi GSMArena menilai UInya sangat mirip dengan Swipe UI di MeeGo.

Coba perhatikan 3 screenshot diatas dengan 3 screenshot MeeGo di nokia n9, sangan mirip bukan?

ctrlcvberry.jpg

sumber: GSMArena

Ada tiga kemungkinan menurut saya…

BB menjiplak Swipe UI MeeGo, yang tentu nokia akan segera menyiapkan tuntutan untuk itu.

Atau RIM sengaja memancing kontraversi, agar orang sadar akan kehadiran OS baru dari mereka?

Atau BB memang menggunakan OS MeeGo dengan sedikit sentuhan agar lebih bernuansa blackberry?

Menurutmu bagaimana?

follow my twitter ya: @adit38

Iklan

45 comments on “Blackberry Memakai MeeGo di OS Terbarunya?

  1. kalo di pikiir nokia emg jatuh bgt semenjak di pimpin elop. Kalau mau jd raja ponsel lg. Nokia wajib membumi hanguskan makhluk yg namanya steven elop. Kembangkan lg symbian di kalangan smartphone . Meego n maemo di super phone. Niscaya bb, andro, n wp bkal di kubur idup”

  2. review bb 10 di @TVKUsemarang emang keren abis…kalo si elop tetap bersikukuh dg WPnya, bisa2 aq pindah ma si bb yg bisa lebih bisa unjuk gigi ketimbang nokiyem#ngarep nokia jd raja sistem operasi

  3. aduhhh Symbian itu kan jadul, masa masih di kembangin. layarnya aja max nHD gak bisa lebih dari itu, aplikasi gak ada yg menarik, bootnya aja lama , harusnya osnya di kubur aja.

    OS jadul pengen mati aja di bela bela hahahahahahahaaa….

    • Ada fanboynya android. Wlpn gt toh dr awal munculnya symbian selalu unggul kan. Emg andro keren” gamenya. Tp apa bisa di mainin tnpa nyolokin charger? Mending berharap aja ada AKI ukuran batre hp.

      • bisa kok gan
        aki? ketauan banget gan jadulnya wkwkwk.lagian ada batrai 3000 mAh
        di hh xmp n xm
        gak menutup kemungkinan di hh lain
        lagian di batrai ori kalo koneksi dimatiin
        sama aja dgn symbian
        ane pengguna symbian n andro jadi bisa
        bandingin bukan fanboy yg pake salah satu
        os yg sok tau n ngebandingin hahaha
        peace
        no force

  4. Kalo emang blackberry pake meego, berarti spek yang ada di bb baru nya itu gak gede dong?

    Berarti gak nutup kemungkinan harganya juga gak mahal banget.

  5. bisa kok gan lagian ada batrai 3000 mAh di hh xmp n xm
    gak menutup kemungkinan di hh lain

    lagian di batrai ori kalo koneksi dimatiin sama aja dgn symbian
    ane pengguna symbian n andro jadi bisa bandingin bukan fanboy yg pake salah satu os yg sok tau n ngebandingin hahaha
    peace
    no force

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s