Rumor: Tanggal 7 September 2012 Nokia Meluncurkan Lumia PureView 1001 | Plus Fitur Bluetooth File Transfer

Tidak ada berita resmi, nokia masih tutup mulut, tapi seorang di helinski berhasil mengabadikan sesuatu di nokia flagship store disana bahwa “Something Amazing” akan hadir pada tanggal 7 September 2012. Mungkinkah itu adalah flagship terbaru nokia dengan OS, Nokia Lumia PureView 1001 yang dirumorkan belakangan ini??

Mengamati kata Richard Kerris bahwa teknologi PureView akan segera hadir di seri Lumia (sumber: Lumia PureView Segera!!), dan rumor belakangan ini yang menyebutkan adanya nokia Lumia 1001 yang akan jadi flagship nokia berikutnya (sumber: techchrunch), tentu membuat saya berspekulasi bahwa tanggal 7 September 2012 nokia akan mengumumkan Lumia terbarunya dengan WP8 yang kemungkina memakai teknologi PureView dan dinamakan Nokia Lumia PureView 1001 (nama seri 1001 yang setipe dengan nokia 808 pureview yang simetris).

Tapi ini hanya spekulasi saya, tentang “Something Amazing” yang akan dikeluarkan nokia tanggal 7 september 2012, info yang tak kalah menariknya adalah kemungkinan besar nokia lumia wp8 semua akan mendukung native screenshot (sumber: mnb), kemampuan jadi flashdisk (sumber: mnb) dan transfer file via bluetooth yang ditunggu-tunggu (sumber: thenextweb).

Kita tunggu saja tanggal 5 September 2012 saat nokia world berlangsung. Menurutmu sendiri apakah yang akan diumumkan tanggal 7 September 2012 nanti?

Sumber: MNB

Follow twitter saya untuk info lebih update dan lebih lengkap ya: @adit38

Iklan

90 comments on “Rumor: Tanggal 7 September 2012 Nokia Meluncurkan Lumia PureView 1001 | Plus Fitur Bluetooth File Transfer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s