Nokia n9 di Porting Android Jelly Bean (4.1.1)

Setelah mampu menjalankan android ICS, nokia n9 ternyata mampu menjalankan android jelly bean.

Tentu ini hanya foto, kita belum melihat videonya seperti waktu di porting android ICS, kita tunggu saja kabar selanjutnya dan cara memportingnya seperti di ICS.

Sumber: GSMArena

Follow twitter saya ya untuk berita lebih cepat dan lebih lengkap: @adit38

Iklan

126 comments on “Nokia n9 di Porting Android Jelly Bean (4.1.1)

  1. @ PGM-FI Wah ada Programmed Fuel Injection’a Honda disini.,lama wara wiri di blog permotoran skrang nimbrung di blog hp.,pasti tambah seru karang!

    • baru tau dia,gw dah lama wara wiri weh weh di blog hp.
      lu aja yg baru perhatikan,lagian gw dah lama ga nongol sih alx lagi asik ngeblog kedunia game . .
      ternyata pas masuk blogx mas adit lg masih kaya dulu. .masih pada berantem!!!

  2. PGM-FI @ ya deh bro.,krng aja tmben gw liat,dimana2 yang namanya beda OS pasti salalu berantem.,gak seru mungkin kalo gk brantem.,whehehe
    gmana kabar tralis neh?

  3. baru baca di TeknoUp, katanya Nokia sedang menguji N8 untuk menjalankan WP8. Apa benar, mas Adit cari kebenarannya don. Seru nih kayaknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s