Akhirnya Pindah ke Bandung | Antara Kuliah dan Blogging

Hari ini tanggal 1 septeber 2012 saya resmi pindah ke bandung, demikian banyak waktu yang tersita menjelang keberangkatan saya sehingga blog saya nyaris tak tersentuh.

Kantor saya menugaskan saya ke bandung untuk kuliah lagi tentu ada tanggung jawab besar, oleh karena itu saya meminta maaf kepada para pembaca setia blog ini jika saya memutuskan untuk tidak lagi mengupdate blog ini sampai waktu yang tidak bisa saya pastikan, fokus saya adalah kuliah dan blogging di blog saya tentang matematika saja.

Tapi jangan khawatir, info tentang nokia dan lumia tetap diupdate via twitter saya @adit38 setiap hari, walaupun nantinya saya akan jarang twitteran juga. Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, mudahan saya bisa kembali aktif ngeblog disini lagi

31 comments on “Akhirnya Pindah ke Bandung | Antara Kuliah dan Blogging

  1. gmn critanya manusia seorang dosen, ahli matematika, masih sempat twitteran, fb, ahli ngoprek hape, ahli seting proxy/dns, ngeblog, browsing internetan sepuasnya, rejeki lancar, ngurus anak istri keluarga, dan karir halus mulus ditugaskan kesana kemari, piknik plesiran, sehat wal afiat lagi,
    huah, anjritt, jarang ada manusia multitasking kyk sampean bung, sebuah kisah yg begitu manis dan begitu memuakkan didengar, dasar udah takdirin pinter, gk usah repot mikir udah psti pikiran mengalir seprti diberi wahyu.
    knpa saya gk semudah anda ya bung?,
    Saya ucapkan selamat, GBU

  2. Setelah anda selesai kuliah dan balik ke dunia nyata,
    Nokia bakalan sudah bangrkut total…
    dan anda tidak akan malu lagi…

    Rank . Maker . . . . . . Units . . . Market Share . . . . Was in Q2 of 2012
    1 . . . . Samsung . . . 56.2 M . . 32.8 % . . . . . . . . ( 32.9 %)
    2 . . . . Apple . . . . . . 26.9 M . . 15.7 % . . . . . . . . ( 17.0 %)
    3 . . . . Huawei . . . . . 16.0 M . . . 9.3 % . . . . . . . . ( 4.6 %)
    4 . . . . Sony . . . . . . . 8.8 M . . . 5.1 % . . . . . . . . ( 4.9 %)
    5 . . . . ZTE . . . . . . . . 8.0 M . . . 4.7 % . . . . . . . . ( 5.2 %)
    6 . . . . HTC . . . . . . . . 7.8 M . . . 4.6 % . . . . . . . . ( 5.8 %)
    7 . . . . RIM . . . . . . . . 7.4 M . . . 4.3 % . . . . . . . . ( 5.1 %)
    8 . . . . LG . . . . . . . . . 7.2 M . . . 4.2 % . . . . . . . . ( 4.2 %)
    9 . . . . Lenovo . . . . . . 7.0 M . . . 4.1 % . . . . . . . . ( 3.9 %)
    10 . . . Nokia . . . . . . . 6.3 M . . . 3.7 % . . . . . . . . ( 6.7 %)
    Others . . . . . . . . . . . 19.8 M . . 11.6 % . . . . . . . . ( 7.3 %)

Tinggalkan Balasan

