Tentang Adit38

image

Hai nama saya adhitya wardhana, kamu bisa panggil saya dengan nama adit. Saya adalah fans nokia, ex-symbian hard core fans. Walau fans nokia saya tidak anti pake hape non-nokia.

Saat ini hape yang saya gunakan sebagai hape utama adalah lumia 610 dan android lenovo s560. Sy juga masih memiliki nokia e72 dan bbrp old school phone.

Kamu bisa mengikuti berita tentang nokia yang lebih update dan lengkap di timeline twitter saya: @adit38

336 comments on “Tentang Adit38

  1. \(^_^)/ Selamat Ulang Tahun ! \รต/
    semoga panjang umur selalu dan tambah Rajin menulis artikel dan me-REPLY di blog

    Artikel, berita dan tulisan di blognya sangat menarik dan bermanfaat d(^_^d)

  2. Adit,

    Anda itu guru,
    Sebagai seorang guru / pengajar harusnya tuh membela yang benar, jangan jadi mesin propaganda picik nokia/microsoft. Jangan merendahkan martabatmu.

    Terus terang saja, saya mau muntah baca blog mu. Dulu saya mengagumimu sebagai seorang techno-geek. Sebagai seorang guru yang dapat memberikan ilmu/masukan pada muridnya akan dunia hebat nokia.

    Tetapi anda juga tentu sudah tau apa yang sebenernya sedang terjadi terhadap nokia. Jangan larut dalam politik kotor nokia/microsoft. Katakan tidak pada UANG HARAM dari mereka.

    Jangan menjual namanu ke nokia/microsoft. Karena setelah melihat tulisan mas adit, kalau mas adit jadi guru saya, pasti saya ada rasa anda bukan guru sejati, dan akan mempertanyakan materi yang anda ajarkan… apakah anda akan merubah materi demi duit haram.

    Sekian dan terima kasih

    • Terus terang saya sedih lihat tulisan ini, tetapi saya kasih THUMB UP.

      Dulu saya kalau baca tulisan mas adit seneng banget, pake trik kamera ponarama untuk buat dobel, trik share internet, dll.

      Tetapi sekarang seperti iklan nokia lumia saja. Padahal kalau bener2 fair, maksudnya netral, kita baca diluar itu android naik daun, dan nokia jatuh pamor karena lumia.

      Seharusnya mas adit sebagai dedengkot handphone kalau tulis bagusnya lumia, juga tulis jeleknya, jadi bacanya enak. sekarang ini saya juga sedih liat tulisan mas adit. rasanya keharumanan nama mas adit di salah gunakan.

      mas adit. ayo donk, yang netral. jangan cuma seperti iklan doank.

  3. .”. aRtikelnya kerenn Sngat memberi pengetahuan Yg baruu watt saiiya, emm tp gua bnyak telatnya, huhuhuuu.. oz. kata”nya Menghibuurr.. lucuu beudd.. xixiixxii ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  4. bro, mau tanya kalo nokia N8 mati total ada solusi gimana supaya bisa idup lagi? kasus seperti di beberapa negara tiba2 N8 saya mati total n waktu saya bawa ke nokia service center dengan jawaban klasik supaya garansi saya ga berlaku di bilang kena cairan. dan waktu HP balik ke saya (msh dlm keadaan mati) konektor earphone sudah hilang dari tempatnya. ada yang tau di mana tempat service yang bener2 jujur supaya saya bisa betulin n8 saya. thanks sebelumnya

  5. Semua hp yang ber OS Android, Blackberry, iPhone, Windows Phone, Symbian pada dasarnya sama. Tergantung dari kebutuhan dan keinginan konsumen. Sungguh picik dan dangkal sekali jika posisi sebagai konsumen hanya bisa berdebat dan mengkritik tanpa akhir tentang kelebihan dan kelemahan masing2 OS…. Gitu aja koq repot….. ๐Ÿ˜€

    Wajar kalo ada fans masing2 OS asalkan jangan mencela satu sama lain. Mencela adalah perbuatan terbodoh dan tak berpendidikan….:P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s