DVD Koleksi Aplikasi

CLOSED

Iklan

40 comments on “DVD Koleksi Aplikasi

  1. mas adit,kalau semua di masukan ke micro 2 gg muat ga ya?kalau muat,kira2 harganya jd berapa+ongkir,alamat sy pekalongan.

  2. Mas, klu pake microSD plus di kirimin ke Pulau Bangka tepatnya kota pangkalpinang berapa total biayanya mas?

  3. Mas itu aplikasi.a tgal di instal aja kan di hp?gk perlu pake phyton or semacemnya.soalnya hp gw blm d hack dan gak ngerti cara hacknya jg..hp gw s60 3rd..oia kalo ongkos kirim ke cirebon berapa?ada keterangannya gak di dvdnya setiap aplikasi buat apa dan gmn cara makenya?

    • Ga ada keterangan mas, dan sebagian besar musti disign untuk diinstal (ga musti di hack sih). Sy sertakan sertifikatnya kalo mas mau. Ke cirebon 24rb.

  4. Mas…klo hp second ad yg d jual g????thu aplikasi mentahan atw bkan…bs d krm lwt bluetooth k hp laenx g???klo k sorongpapua brp ongkirx???

  5. minat ne… uda semua aplikasi yg ada di blog kan?..
    ga perlu repot donlot deh, tinggal sms aja kan..

  6. Saya ingin menambahkan koleksi mas Adit, monggo kalau ingin menambahkan aplikasi islami untuk Java, bisa didownload melalui blog saya. Semoga bermanfaat

  7. Mas Adit, saya sudah sms ke nomer 08983283366,tentang apa yang saya inginkan, trimakasih atas perhatiannya.

Komentar ditutup.