Tentang Adit38

image

Hai nama saya adhitya wardhana, kamu bisa panggil saya dengan nama adit. Saya adalah fans nokia, ex-symbian hard core fans. Walau fans nokia saya tidak anti pake hape non-nokia.

Saat ini hape yang saya gunakan sebagai hape utama adalah lumia 610 dan android lenovo s560. Sy juga masih memiliki nokia e72 dan bbrp old school phone.

Kamu bisa mengikuti berita tentang nokia yang lebih update dan lengkap di timeline twitter saya: @adit38

336 comments on “Tentang Adit38

  1. Heya this is kinda of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors or if you have
    to manually code with HTML. I’m starting a blog soon but have no coding experience so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be enormously appreciated!

  2. adit…..
    anda orang terbbbeeego di dunia.
    menukar kebeeebasan membuat blog dengan baaaayaaaraaan dari nokia/microsoft.

    sedih!!!

  3. Salam sejahtera bagi seluruh umat di dunia dan di blog kang adit38.

    Sebuah pepatah bijak mengatakan suatu awal yang baik diperlukan untuk menjadi sebuah kesuksesan yang sangat indah. Maka dari itu kita berkewajiban untuk menjaga sesuatu yang sangat baik dengan bijaksana.

    Saya melihat bahwa kang adit38 adalah seorang yang sangat pintar dan melek informasi. Sangat sayang sekali beliau terpancing oleh silau-silau yang di imingkan oleh nokia/microsoft.

    Saya harap kang adit38 segera merubah halauan dan dapat menjadi lebih netral dalam blognya sehingga blog ini dapat jaya lagi dikemudian hari.

  4. dit.
    nyesel ngak loe terima duit dari microsoft?
    sekarang wp jatoh toh.
    gara2 nokia X, penjualan lumpia jatoh 70%.

    sepertinya trend kedepan, microsoft akan menutup WP nya, karena merger dengan nokia ada kendala dan tidak akan selesai april ini. apabila merger dengan nokia mundur 6 bulan saja, lumpia nya bakalan pada basi semua.

  5. ternyata si elop di bayar OLEH MICROSOFT untuk hancurin nokia.
    selain pesangon dari nokia 10 juta duit amerika. Elop dikasih 20 juta duit amerika karena telah berhasil hancurin nokia.

    Adit, jagoan yang eloe puja ternyata penghianat. Apakah anda juga penghianat?

  6. Dit,

    Nyesel ngak nutup blog ini, support microsoft mati2an (padahal microsoft udah ngebunuh nokia). Lalu microsoft kalah, dan ngabur…

    Mestinya dari dulu, waktu udah tau elop ngebunuh nokia, eloe langsung support android.

    Nyesel ngak?

Tinggalkan komentar