Pindah Blog: idWinphone

tempat nongkrong baru saya

tempat nongkrong baru saya

Apa kabar semua….., maaf lama tidak ngeblog lagi.  Saya ingin mengumumkan  bahwa saya sekarang sudah jadi penulis di tempat lain yang lebih professional: idWinphone

Kenapa saya menulis disana, karena kesibukan saya menyebabkan blog ini jarang diurus sehingga berita-berita tidak update lagi.  Tapi dengan bergabung dengan idWinPhone, dimana banyak penulisnya, maka saya bisa tetap berkontribusi ke pembaca walau sebulan hanya 2-4 artikel, tapi blog tetap update karena garapnya rame-rame, sehingga bisa dikatakan blog terupdate tiap hari.

Bagaimana dengan blog ini?  Saya memutuskan menutup blog ini, tentu tidak dihapus, hanya di tutup komentarnya mulai 1 Januari 2014.  Memang sedih karena blog ini penuh kenangan, dimana pengunjunganya sempat menyentuh 10rb hits perhari, dan sekarang sudah dibaca lebih dari 5juta kali.  Apalagi dengan “matinya nokia” (dibeli microsoft) membuat diri saya galau.  Tapi namanya hidup saya harus move on, saat ini saya sudah menggunakan mulai menggunakna android dan windows phone 8 (walaupun masih sering juga menggunakan nokia e72 symbian saya).  Artikel-artikel saya tentang WIndows Phone bisa dilihat blog idWinPhone.com,  dengan artikel2 yang saya buat pribadi bisa dibaca di idwinphone.com/author/adhit.

Saat tulisan ini dimuat sudah ada 6 artikel yang saya muat…., semoga bermanfaat.

Iklan

7 comments on “Pindah Blog: idWinphone

  1. Adit.

    Anda ini gimana? Symbian/nokia di kerjain/bantai oleh microsoft anda malah pindah bantuin microsoft. PENGHIANAT. Bangsa indonesia yang boodooohh.

  2. Good bye adit…
    Sebagai pencinta nokia, apakah anda menyesal telah menjual diri anda ke microsoft?
    apakah galaktus si meong kurapan ikut anda ke idwinphone?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s