Tarif RAME XL, Tarif CDMA XL dan Tarif Edan Tri | Kombinasi Terbaik

Logo_XL_Putih.jpg

Baru nguji tarif ramenya XL nih, tarif CDMA yang 80/menit jadi terasa mahal .

Disini saya tidak merubah paket Combo CDMA yang saya pake, tapi dengan membeli perdana baru. Perdana XL yang saya beli seharga 2000, dengan isi pulsa 2000.

Dengan pake tarif RAME ini paket CDMA jadi 3x lipat lebih mahal utk nelpon sesama XL. Walaupun cuma sampe jam 5 sore. Tapi tercatat 7x nelpon ke xl dibawah 1 menit sampe jam 5 sore saya. Jadi pulsa yg terpakai cuma Rp.175 aja. Bandingkan dgn paket cdma yang kena 600an. Selisih 450/hari kalo dihitung2 jadi hemat Rp.13.500 dalam sebulan. Lumayan…..

Tapi karena setelah jam 5 sore tarif RAME mahal (baca detailnya: Tarif RAME ), maka kombinasi ke2nya paling pas buat saya.

CATAT !

Di propinsi saya hampir semua orang pake XL, jadi emang sangat hemat buat saya. XL saja brani mengklaim 90% warga sini pake XL, lihat iklan dibawah:

062510_0313_akhirnya3gt2.png

Jadi hemat versi saya kemungkinan ga berlaku dikotamu, kecuali temanmu banyak yg make XL

Tarif RAME juga membuat masa aktif XL berkurang, jadi saya lebih suka buang pake perdana, 2rb bs 12 hr, jadi sebulan tidak sampe 6rb aja.

Tarif Combo CDMA sudah tidak bisa diaktifkan lagi, jadi emang lebih baik Tarif RAME pake kartu baru, jangan pindah paket.

Tips ini ga cocok buat yang ga punya 2 hape dan ga suka ribet. Kalo saya emang suka ribet sich…

KOMBINASI TERBAIK

Karena saya juga suka silahturahmi ke operator laen yang cuma 10% itu, yah pake Tarif EDAN Three (baca detailnya: Tarif EDAN ) bikin kombinasi tambah sempurna, jatah 5 menit ke op.laen udah lebih dari cukup.

Nah itu kombinasi saya, gimana dengan kamu?

Posted by Wordmobi

About these ads

32 comments on “Tarif RAME XL, Tarif CDMA XL dan Tarif Edan Tri | Kombinasi Terbaik

  1. kalo saya sih make simpati+3 mas…
    Soalnya rumah saya yg dibanjarmasin hampir 70%orang make telkomsel,
    Paling cuma abg doang yg suka mke xl

    Tp kalo rumah saya yg disamarinda-kaltim
    Hampir 90% orang make telkomsel,
    Soalnya xl signalnya payah banget …

  2. Tp di atas mas adit bilang udah ga bs lg pindah ke combo cdma. Kmrn combo ku hangus 1 bln. Eh pas di aktifin di grha xl malah ikut tarif gila. Gmn crny pindah lg mas. Bnyk iklan yg ga jelas tar udah q transf malah kaga di ksh tau kodenya/kaga berhasil. Mas adit bisa???

  3. mas,adit td sy abis donlot kode xl cdma dr blog makalah.tp pas dibuka ada passwordnya.yg kemaren mas adit kirim k email sy apaan?

  4. mas , minta tolong .saya tadinya dr tarif combo CDMA xl, coba ganti ke rame 25/mnt .dan sekrg gak bisa balik lagi ke tarif cDMA.gmn caranya????

  5. mas adit, sya dri dlu pke xl cdma, tpi kmren d pndah ke paket talkmania ma adek sya, mo kmbli lgi gbs, mnta bantuannya mas. via email.

  6. untuk mengubah paket rame ke CDMA gimana mas?

    mohon pencerahannya….kalo gak keberatan via email mas…

    thank tas semuanya

  7. ya saya dengar dari temen-temen katanya xl itu murah dibanding dengan terlkomsel, tapi saya masih belum coba. betul tidak ya ?

  8. kapan XL mo ngeluarkan trif CDMA lgi……
    krna di daerah kmi….probolinggo bagian wilayah Krucil hmpir 90% pelangkan XL…..mrih xl kluarkn lgi trif CDMA biar bsa menandingin As Madura yg dri produk Telkomsel…

  9. Mas, skr ada paket XL-Ku Rp.10/Menit
    gmn cra mengubah paket saya dari gratis nelpon 1440 menit (6 pagi-6 pagi)
    mhon infonya n sy tunggu di no sy 081939333234

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s