Kecanggihan Nokia 1202 Saya Diuji !!

1202canggih.jpg

Nokia 1202 saya kali ini diuji kecanggihannya oleh beberapa pengunjung blog saya, saya coba menjawab beberapa tantangan tersebut.

Pada artikel sebelumnya tang berjudul “nokia 1202 saya lebih canggih dari android, blackberry, iphone dan symbian” ternyata ditanggapi dengan serius oleh beberapa pembaca. matabelo1.gif

https://adit38.wordpress.com/2011/12/06/adu-canggih-android-blackberry-iphone-dan-symbian-dengan-nokia-1202-saya/

1202canggih1.png
nokia 1202 diantara iphone 4, blackberry, android dan symbian

Beberapa juga menantang kecanggihan nokia 1202, apakah nokia 1202 saya bisa melakukan beberapa hal yang mereka ajukan. Sebenarnya jelas nokia 1202 banyak fitur2 yang ga bisa dilakukan dibanding smartphone2 tersebut, artikel tersebut cuma mengatakan “ada” yang bisa dilakukan oleh 1202 lebih baik dari smartphone.

Tapi…., jangan terlalu remehkan kemampuan nokia 1202, karena beberapa tantangan yang diberikan mereka mampu dilakukan nokia 1202.

Pertama, nokia 1202 bisa dipake facebook-an dan twitter-an, semuanya dilakukan via sms. Untuk fb, bisa langganan via sms sepuasnya hanya dengan 5rb/bulan dan twitteran 10rb/bln. Untuk fb bs liat di artikel berikut:

https://adit38.wordpress.com/2009/06/25/facebook-lewat-sms-sepuasnya/

Kedua, nokia 1202 bisa meng-sms karakter spesial seperti yang ditantangkan disana, sebagai bukti saya sertakan deh fotonya:

nokia1202canggih.jpg

Mengejutkan kan kemampuan nokia 1202 ini kalau kita tahu memaksimalkan kemampuannya?? Thats why i love my nokia 1202…. ☺

follow my twitter yah: @adit38

38 comments on “Kecanggihan Nokia 1202 Saya Diuji !!

Tinggalkan Balasan

