RIM (Perusahaan pembuat Blackberry) Dibeli oleh Nokia??

blackberrypromo.jpg

Sebelum nokia duet dengan microsoft, blackberry mulai mengalami krisis, blackberry dirumorkan akan dibeli oleh microsoft, tapi karena prospek gabung nokia lebih menjanjikan, hal itu urung terjadi. Kali ini saat krisis blackberry makin parah, dan tidak ada investor yang tertarik membeli saham blackberry, nokia dikabarkan tertarik membeli blackberry.

Nokia tidak sendiri dalam membeli RIM, tapi ingin membeli Blackberry bareng dengan Microsoft, walaupun masih rumor, tapi petinggi ke3 perusahaan ini dikabarkan telah bertemu diam2.

http://www.winrumors.com/microsoft-and-nokia-reportedly-considered-a-bid-for-blackberry-makers-rim/?utm_campaign=twitterwp&utm;_medium=twitter&utm;_source=twitter

Kenapa nokia dan microsoft begitu tertarik membeli blackberry padahal orang sudah mulai tidak tertarik membeli BB (kecuali di indonesia).

Menurut saya dengan menguasai BB, maka market share smartphone nokia bisa terdongkrak dengan signifikan, dan dengan market share tsb maka nokia berharap bisa kembali menjadi raja smartphone dengan cepat. Jika itu terjadi kemungkinan BB akan menjadi generasi seri E nokia (kebayang kan BB tapi batre seawet seri E dh OS Windows Phone yang terbukti paling stabil).

follow my twitter ya: @adit38

63 comments on “RIM (Perusahaan pembuat Blackberry) Dibeli oleh Nokia??

  1. @yecruzsulla
    ngapain beli android yg jelas bgt pengen kaya ipin.
    Mending yg orisinal, meego atau wp7.
    Android OS contekan gt loh, melanggar plagiat dimana2

    • wah…masa android kaya ipin… Ha ha hanya bisa ketawa. Opensource bro dan dukungan kuat updatenya countinuous. Merakyat lagi…

      … Walau bayar sana sini tetep lebih murah tuh dari lisensi wp.

      NokiaDroid Rulez.

  2. Kalau cm push email ngapain jauh2 wp dan bbm yg msh mahal.beli saja soner naite bisa kok push email,youtube,fb for se,..full bisa modif,.. dll ,java nya wp+bbm keok..,ada gak nokia seharga level naite tapi berkemampuan seperti naite…mimpi kali nokia.

  3. Emdividi…android jiplak ipin black campaign jadul kamu ,tuh gugatan di kandanganya as@yahudi ke android samsung saja mental,justru jeroan,sampai it 3G saja milik samsul diakui ipin,.ipin nakal@yahudi+mahal yg pakai bodoh2 cocok pemakai ceweknya ,laki laki sejati cyber preaker ya android.

  4. Kok bilang android jiplakan iphone.bodoh kamu ke makan isu gelap iphone.di negara as pusat iphone saja gugatannya ke android samsung mental.Justru jeroan iphone buatan pabrik samsung.

  5. . GAK SETUJU. . . !!
    . KENAPA NOKIA G JOIN MA GOOGLE AJA. SAYA RASA ITU AKAN MENDONGKRAK KETERPURUKAN NOKIA. JUSTRU KALAU NOKIA MAU BELI RIM ITU AKAN MENJATUHKAN NAMA BESAR NOKIA. SAYA PRIBADI LEBIH PREFER KALAU NOKIA TETAP TIDAK MELUPAKAN OS YG MEMBESARKANNYA, YAITU SYMBIAN. . .

  6. Wah lengkap sudah kalo emang nokia jadi gabung dengan RIM
    Hampir semua fitur ada dalam 1 handheld
    Nokia bisa makin cepat jadi no.1 lagi

  7. kalau nokia jadi beli rim, nanti banyak user nokia yang bbm-an dari pada yang hack2an!! GAK SETUJU, POKOKNYA GAK SETUJU…!!

  8. sukurin biar BB murh Bold tu pd murh sjutaan lebih wh udh psti kyak hape cina ntik org yg beliny…….smngt nokia…..indonesia mndukung…(dari blakang).

  9. mas adit mau nanya lagi nih .. apa sih bedanya smartphone, android sama symbian .. terutm android nih aku belum ngerti .. hhii

  10. saya memandang positif saja. G ada salahnya khan kalo nokia kita bisa apa aja plus bbman…. Mantab, semoga cepat realisasinya

  11. orak kebayang lamun NOKIA emang jadi beli, apalagi bareng microsoft
    maka matilah semua vendor handphone
    hihihihi
    nice share gan

Tinggalkan komentar