SMS Timer

sms timer
Ingin menjadwalkan pengiriman SMS?
Ingin yang pertama mengucapkan selamat ultah ke si-dia
Silahkan coba aplikasi berikut

Silahkan download diSINI

Iklan

18 comments on “SMS Timer

  1. Penting nih buat yang punya pacar! Dulu beberapa kali diomelin sama mantan gue gara2 lupa kasih selamat di hari2 penting. Tapi nggak ngefek juga sih, dulu hape gue Samsung Blo’on. Gak ada OS-nya. 😛

  2. Permisi….

    Saya lagi browsing di google nemu blog ini. Mau tanya, buat w950i bisa ga ya? atau juga untuk 6030 nokia.

    Trims

  3. mo tnya nee?? ak bngung cara menggunakan sms timer..app udh terinstal d’E63ku..cara nulis & setting schedule smsnya gmn ya?? ksh langkah2 yg sngkat & jelas..thanks..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s