Selamat Berpuasa Buat Sahabat Muslim | Bonus Aplikasi Islami Nih….

Saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi sahabat-sahabat saya yang muslim, jika saya punya maaf mohon dimaafkan. Semoga damai selalu diantara kita.

Oya….selain ingin mengucapkan selamat berpuasa, saya juga ingin sharing aplikasi islami agar ponselmu makin religious…, tapi maaf saya tidak mengujinya sendiri di ponsel saya, jadi silahkan diuji coba sendiri yah.

  • QURAN TAJWID

Aplikasi ini berisi terjemahan Quran versi Depag RI, untuk mendownload dan membaca reviewnya klik disini:

QURAN TAJWID by andredream

  • QURAN READER

Aplikasi ini adalah Quran digital yang sangat user friendly, untuk mendownload dan membaca reviewnya klik disini:

QURAN READER by andredream

  • AZAN TIMES

    Aplikasi ini berfungsi sebagai azan pribadi, lengkap dengan tata cara sholat 5 waktu, dan cara menentukan arah kiblat, untuk mendownload dan membaca reviewnya klik disini:

AZAN TIMES by andredream

Oke….., sukses menjalankan ibadahnya…., semoga damai bagi seluruh umat manusia dan mahluk di dunia ini.

Artikel Terkait Trik Aplikasi Ponsel Lainnya:

dalam foto : Putu Chyntia

51 comments on “Selamat Berpuasa Buat Sahabat Muslim | Bonus Aplikasi Islami Nih….

  1. Ping-balik: Sembilan Tips Mudik Asik dan Aman Dengan Ponsel Tercintamu. | Blognya Adit38

  2. mas adit, ketiga aplikasi ini nggak bisa dibaca dinokia e5 saya hasil ekstrak dr laptop, apa apkl ini nggak support utk nokia e5 ya?

Tinggalkan komentar