Jalan-jalan ke Bandung | Reallife Situation Layar Kapasitip vs Resistip

pic-bec.jpg

Hari ini saya menuju bandung naek kereta api malabar darimalang. Sudah kangen maen ke BEC.

Jika liburan ke bandung, tujuan wisata saya pertama pasti BEC. Dulu pas di bandung nyaris tiap malam minggu bukannya nongkrong cari cewe, tapi malah nongkrong di BEC liat2 hape cantik nan seksi walau ga beli. Hehe…

Di perjalanan kali ini saya naek kereta dari malang stlh menempuh perjalanan pake bis. Banyak yg berteori kenapa sy ga mau naek pesawat kalo ke pulau jawa, tapi teori mahasiswa saya paling keren: ‘adit38 ga mau naek pesawat karena TAKUT, takut hapenya diwajibkan mati selama perjalanan’. Hehe…

220520112636-001.jpg

Btw, saya menemukan reallife situation bahwa layar resistif lebih unggul dari layar kapasitif. AC kereta benar2 menusuk dinginnya, sehingga selimut itu wajib saya kenakan.

220520112635-001.jpg

Nah dalam balutan selimut, tangan yg dibungkus selimut jelas tidak akan bisa mengakses layar tipe kapasitip spt di iphone, android dan symbian^3. Tapi kalo layar resistif, jemari saya yg terbungkus selimut lancar mengakses twitter, facebook maupun foursquare via aplikasi gravity.

So, tidak ada teknologi yg benar2 sempurna kan? Selalu ada kelebihan pada teknologi yang telah ditinggalkan.

PS: tgl 23 mei – 28 mei sy ada kegiatan di bandung dan jakarta

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

Iklan

31 comments on “Jalan-jalan ke Bandung | Reallife Situation Layar Kapasitip vs Resistip

  1. wahh mas adit di bandung..hee..trus meluncur ke sumedang buat beli tahu..hehee..
    Di BEC emang bikin betah..apalgi bnyak yg bisa dilirik..hmm
    http;//dede6699.wordpress.com/2011/05/22/merana-celana/

  2. tp sya pke srung tngan tp mang agak tipis sh…tp msh bsa mnggunakan capasitf ko…kl yg tbel g tw y…he..he..

  3. wah, Trnyta bpk dosen kita alumnus bec jg ya.. Hahaha..
    mampir ke kopo sini mas dit.. 🙂

  4. bikin inget aja, smartphone high end sekarang koq ada masalah, kayak camera e7 8mp tp masih fullfocus. layar iphone capacitive tapi cuma jari yg bisa neken, kalau jari kebesaran susah. ada ngga yah pulpen kayak punya nds yg khusus bisa “nyentuh” capacitive? 😀

  5. Hebatlah si Akang,perbadingan teknologi yang begitu mendalam…mampir ke Majalengka ndak mas?hehe…leumbur kuring…sayang saya belum mudik,rencana akhir tahun,biasa ngikut dengan siswa,siswa libur saya juga libur hehe..

  6. saya jamin msh bisa mas adit klo cuma pake selimut, sy sudah mencoba membuktikan layar n8 saya menggunakan selimut masih lancar.thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s