Cara Praktis Menguji Kejujuran Pasangan

Tidak jarang pasanganmu berbohong saat kamu telpon, jika kamu yakin pasanganmu orang baik-baik, tetap saja pasanganmu sering berbohong walaupun bohongnya termasuk kategori white. Biasanya jika pasanganmu cewe akan berbohong saat takut membuatmu khawatir, sementara jika pasanganmu cowo maka dia akan berbohong agar kamu tidak cerewet.

Misalnya jika pasanganmu cewe, saat kamu tanya apa sudah makan, saya yakin 99% jawabannya akan tetap “sudah” walaupun dia belum makan, itu sekedar menghindari kamu khawatir. Demikian juga jika pasanaganmu cowo, yang kebetulan dia menyelamatkan seseorang wanita dengan menggendongnya ke ruang P3K karena pingsan saat berangkat menjemputmu, daripada dia menceritakan alasan sebenarnya kenapa dia belum tiba dirumahmu saat kamu telpon (yang akan membuatmu cemburu), dia akan mengarang hal lain.

Tapi jika kamu bener-benar ingin tahu pasanaganmu berbohong atau tidak saat ditelpon, aplikasi ini bisa membantu. Aplikasi ini bernama Lie Detector, dimana aplikasi ini akan mendeteksi tingkat stress jawaban pasanganmu saat ditelpon. Bagaimana caranya adalah sebelum menelpon, jalankan icon aplikasinya seperti gambar dibawah

Kemudian aplikasi ini akan tampil seperti dibawah, pilih begin.

Aplikasi akan mengakses data phonebookmu, pilih ok.

Kamu bisa pilih sesuai phonebookmu

Atau kamu bisa memasukkannya manual seperti dibawah

Ingat pastikan kamu bertanya ke pasangan dimana jawabannya hanya “ya” atau “tidak”.

Kemudian ponselmu akan mulai menelpon pasanganmu, aplikasi akan sembunyi di background

Setelah itu silahkan ajukan beberapa pertanyaan ke pasanganmu

Setelah selesai menelpon, silahkan jalankan kembali aplikasi tadi yang jalan di background. Pilih ok. Nah kemudian kamu diminta bicara di mic hapemu setelah tekan tombol “5”, agar aplikasi bisa membedakan mana suara kamu dan mana suara pasanganmu.

Kemudian aplikasi akan memulai menganalisa percakapan sebelumnya

Setelah selesai dianalisa maka akan muncul tulisan “result”, pilih result.

Nah hasilnya akan muncul, percobaan saya dengan menelpon istri saya menghasilkan jawaban “TRUTH”…., so istri saya tidak berbohong saat saya tanya apakah dia mencintai saya apa tidak. YES!!!

DONLOT APLIKASI LIE DETECTOR via ZIDDU*

DONLOT APLIKASI LIE DETECTOR via EASYSHARE*

* aplikasi di password seperti biasa

Aplikasi bisa diinstall di semua ponsel berbasis java, tapi saya rekomendasikan di ponsel yang mendukung JAVA MIDP 2.0 keatas dengan resolusi layar QVGA potrait (walaupun persyaratan ini bisa juga dicoba di ponsel yang tidak sesuai rekomendasi saya).

Mungkin kamu tanya bagaimana akurasi tingkat aplikasi ini…, saya tidak bisa menjawabnya, dan saya tidak menyarankan hasil analisis aplikasi ini untuk dijadikan patokan apakah pasanganmu berbohong atau tidak.

29 comments on “Cara Praktis Menguji Kejujuran Pasangan

    • Ga wajib, nanti kelihatan koq tingkat stresnya.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Cara Praktis Menguji Kejujuran Pasangan”

  1. tapi kalau player gmn kan tidak takut ma pasangan hahahha
    gwe jawab pasti dgn biasa ajah gak kedetek hehehh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasihh
    😀

    • Salam juga mbak. Cara ini ga 100% benar, namanya jg pendeteksi.

      -original message- Subject: [Blognya Adit38] Komentar: “Cara Praktis Menguji Kejujuran Pasangan”

  2. Mas adit,, upload aplikasinya di 4shared aja, biar ane bsa donlot lngsung dr hp,, pliss, ane ne jrang bnget ke warnet..

Tinggalkan komentar