Trik Gratis Internet Pake Telkomsel di Operamini

logo_telkomsel.jpg

Yang ingin internetan gratis pake telkomsel di operamini perlu baca trik ini

Ini trik ngenet gratis legal loh, jadi resmi promo dari telkomsel, kamu bisa mengaktifkan via *101#

220520112605-001.jpg

Lalu pilih nomer 6, maka kamu akan dapat pilihan diperpanjang otomatis apa tidak.

220520112603-001.jpg

220520112604-001.jpg

Trik sukses dikartu as saya, trik juga dikonfirm gratis oleh teman2 di kaskus.

Seorang kaskuser mengaku kadang pulsa kepoton kadang nga, tp kepotongnya cuma Rp.2 aja, berikut kuotenya

by xtrada4.0214
Ane cobain akhirnya:malu:
Ane pake opmin4+samsung z170. Pulsanya kok kadang berkurang kadang nggak yah? :confused:
pertama konek trus cek pulsa berkurang 74rp. Trus konek 2 ampe 4 gratis. Trus konek ke 5 ngurang cm rp2. Ini beneran gratis gak seh? atau ada minimal pulsa soalnya pulsa ane cm 8rban :malu:

Tips jika gratisan telah habis dari agan z8zero di forum kaskus

nah klo udh abis pketnya ini dia cra gratisnya…. Lkuin hal sma pda langkah 1-3…
Tpi balesannya psti ” anda tlah menggunakan pket ini” tenang gan,, hp agan tggal d restart nah bka tuh s OP mini trus klik telkomsel.com/vas… Nah klo udah jdi terserah agan mau download,., mau surfing ato ngaskus ampe pgi jga gag msalah tpi agan2 klo udh rda2 lag klo gag dc klik slah stu konten d telkomsel/vas,.,. d ane mah work gan tpi klo d agan2 ane kgak tau…

Cendol sent to: z8zero

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

100 comments on “Trik Gratis Internet Pake Telkomsel di Operamini

  1. . Ane jga pernah cba, d daftarin mha tmen,, sempet gretong skitar 2 bln, v skarang udah enggak. ..
    . Ada tips yg laen nya gx?

  2. gan…ane nyari trik gratisan buat sony x8 ane tapi ga ada yg jitu semua trik udah ane coba…kurang apa ya gan….ane pake handler 5.1 sama 6.1 apk…berikut trik nnya ane masukin tetep aja kaga bisa….mohon pencerahannya gan……kalau udah fapet gan…@mailin keaku dong gan….terimakasih…… trik udah ane coba…kurang apa ya gan….ane pake handler 5.1 sama 6.1 apk…berikut trik nnya ane masukin tetep aja kaga bisa….mohon pencerahannya gan……kalau udah fapet gan…@mailin keaku dong gan….terimakasih……

  3. salam sejahtera dan selamat memasuki tahun 2012 semoga selama 2011 yg kita sudah beraktifitas dandiberkan kesehatan dan kekuatan oleh yang maha kuasa mudahan ditahun 2012 akan lebihdari pada 2011 amin yarabbalalamin

Tinggalkan komentar