Facebook Nol | Gratis Facebook-an Sepuasnya 24 jam dengan AXIS | Hasil Test Gratis Juga Pake Semua Operator GSM

Kali ini pelanggan AXIS bisa berfacebook-an sepuasnya selama 24 jam non stop tanpa memotong pulsanya sama sekali.

Caranya adalah dengan mengakses facebook melalui 0.facebook.com (nol dot pesbuk dot kom), seorang sahabat cantik saya di dunia maya bernama jazz mengatakan 0 (nol) didepan diganti o kecil juga bisa (sudah saya test).

Saya test dengan browser Nokia E51 saya, halaman dapat diakses dengan sangat cepat hanya dengan gprs, padahal tanpa menggunakan operamini. Bisa dilihat tampilan facebook nol dibawah sama seperti mengakses m.facebook.com, hanya di yang saya lingkari merah ada pernyataan dari AXIS yang mengatakan aksesnya gratis (dan dalam pengujian saya pulsa memang tidak berkurang).

Karena saya biasa menggunakan operamini saya kurang nyaman mengakses pesbuk via browser bawaan. Saya akhirnya mencoba menggunakan operamini untuk mengakses facebook nol ini, dan hasilnya tidak kompatibel dengan operamini.

Yah gpp deh….., yang penting gratis kan. Asal pesbuk-an jangan seperti kasus mahasiswa saya yah (Baca artikelnya di: Facebook-an Enaknya Pake Hape Apa?). Jangkauan AXIS di daerahmu bisa kamu cek disini: Jangkauan Sinyal AXIS. Seorang teman saya yang menggunakan internet gratis ilegal (metodenya baca disini: Fenomena Internet Gratis). Sayangnya tampilan tanpa gambar, walaupun ada link gambarnya, cuma sayang kalo kita klik gambarnya maka pulsa kita akan dipotong.

Oya…., saya tes pake XL saya juga gratis loh, dari sahabat-sahabat di kaskus dikatakan gratis juga untuk telkomsel, indosat dan three. Tapi yang saya buktikan gratis cuma di XL dan Axis, buktinya di gambar dibawah nih:

sumber 1, sumber 2

Update !!

Saya sukses gratisan di Tri seperti gambar dibawah (yang saya garis bawahi merah)

Ternyata pake IM3 saya memang belum gratis (mudahan segera)

67 comments on “Facebook Nol | Gratis Facebook-an Sepuasnya 24 jam dengan AXIS | Hasil Test Gratis Juga Pake Semua Operator GSM

  1. Wadoh, pas saya coba pake m3, akses ditolak. Notifikasinya: maaf, nol facebook hanya didukung oleh operater tertentu.

    Walah, jadi pengen cepet2 pindah ke AXIS…

  2. Ping-balik: Membuat Facebook Makin Asik Diakses di Nokiamu « Blognya Adit38

  3. gw pke axis, kalo pulsa gw d bwh rp1000 seh emang gratis tuh 0.facebook.com .
    tapi kalo pulsa gw di atas 1000+(misal 5rb) ,kadang2 kena palak bnyk bgt nympe sisa plsa gw 800 perax. . 😦 .
    pdhl axis katanya stelah intrnetan seribu perax pasti dapet 10mb. tp kdang hoax tuh opt. . kudu di daftarin dulu bru dpt 10mb. .
    mkn’nya skrg klo gw mw fb’an pke 0.fb.com . .mesti abizin dlu tuh pulsa. . .hehe
    ow ya, tmbhn. . .akhir2 ini axis rada eror x yah. .tiap gw akses ke 0.fb.com pasti result’nya

    ‘maaf 0.fb.com hnya brlaku utk opt seluler trtentu , dan opt seluler anda tidak mendukung’ ato yg mrip2 gt lah gw lupa.. hehe tapi y kdang jadi juga seh . . akses grts dr axis.

    maaf k0men’a kepanjangan. . .

  4. waktu pakai nexian ato nokia 9300 simpati 0.facebook bs gratis, tp stlh pakai E71 kok ga bs ya? Tertulis pesan tdk support dengan handset carrier. Knp ya?

  5. Sekarang (5/8) apa sudah tidak berlaku untuk TELKOMSEL (AS)? Saya mo pake kok gak bisa ya…(tidak didukung operator)

Tinggalkan komentar