Menjelang Peluncuran Nokia WP7: Samsung dan LG akan Meninggalkan Android ?

south-korea-government-ask-lg-samsung-ditch-android.jpg

Ini berita baik buat nokia yang akan meluncurkan ponsel berOS WP7 dalam waktu dekat ini. Android kemungkinan akan ditinggalkan Samsung dan LG.

Akusisi motorola oleh google rupanya masih bebuntut panjang. Android yang dalam tekanan microsoft dan apple terpaksa membuat keputusan mengejutkan dengan pembelian motorola tsb.

https://adit38.wordpress.com/2011/08/15/google-membeli-motorolla-untuk-menandingi-nokia-microsoft/

Sekarang tekanan bertambah lagi dengan bujukan pemerintah korea selatan untuk samsung dan lg agar meninggalkan android dan mengembangkan OS buatan sendiri mengingat samsung adalah pabrik ponsel nomer 2 dunia dan lg nomer 3 dunia.

http://www.mobileinquirer.com/2011/south-korean-government-urge-samsung-and-lg-to-ditch-android-os/

Terhambatnya pasukan android samsung galaxy s, galaxy s2, dan beberapa tabletnya juga mengindikasikan samsung mungkin mempertimbngkan bujukan pemerintah korsel. Apalagi samsung juga punya OS sendiri, Bada OS (lg blum punya os sendiri). Baru2 ini samsung juga mengumumkan 3 ponsel Bada terbarunya setelah akusisi motorola.

gsmarena_001.jpg

http://www.gsmarena.com/samsung_announces_wave_3_wave_m_and_wave_y_bada_20_phones-news-3063.php

mungkinkah masalah2 yang dialami android ini bisa membantu nokia langsung tancap gas dengan ponsel WP7 pertamanya? Launching nokia n9 juga bisa jadi sukses karena faktor ini

https://adit38.wordpress.com/2011/08/31/rumor-foto-nokia-703-dan-spesifikasinya-bocor-dijual-november/

387537548.jpg
pilih mana: nokia n9 vs samsung sgs2

Sebagai fans nokia saya tentu berharap nokia kembali bangkit dari keterpurukannya, walaupun sedih juga masa depan symbian makin suram kalo WP7 sukses.

Follow twitter saya untuk mendapatkan update blog ini: @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e71

43 comments on “Menjelang Peluncuran Nokia WP7: Samsung dan LG akan Meninggalkan Android ?

  1. Anda berkhayal terlalu tinggi pak . . .
    Semua g bakal terjadi android ttp lebih bgs dr wp7 yg dari dulu anda bilang bentar lg mau keluar,apany yg keluar symbian yg pake nm banci ,ana ma belle. . .

Tinggalkan komentar