Tarif Murah XL ke GSM Laen 208/menit ke CDMA 192/menit

HOME-logo.jpg

XL ga bilang2 lagi ngasi tarif menarik ke op.laen nih

Yang pertama nelpon ke Indosat, Telkomsel, Fren atau Smart yang murah. Mulai Rp.300 semenitnya sampai Rp.208 semenit, detailnya di skrinshot dibawah

Scr000039.jpg

Sementara ke telpon rumah atau CDMA seperti esia, flexi atau starone tarifnya mulai Rp.192 sampai Rp.150 semenitnya, detailnya di gambar dibawah

Scr000040.jpg

Sayang, murahnya hanya jika membeli paketnya, misal yang ke GSM untuk paket 10 menit bayar 3rb. Jadi tidak murah dari menit pertama. Yah pake kalo lg butuh aja.

Posted via E51

28 comments on “Tarif Murah XL ke GSM Laen 208/menit ke CDMA 192/menit

    • Sudah ketemu di *123#, tapi ternyata belum ada di web XL ya? Kalo ada syarat ketentuannya (yg bisa berhalaman-halaman) kan lebih enak. Asumsi cuma berlaku buat telpon lokal.

      Ini hitung2an gw untuk berlangganan selama sebulan, mohon dikoreksi kalo salah:
      Paket KLOP (telpon rumah dan FWA)
      1 hari – 3rb x 30 = 90rb total dapat 30 x 20 = 600 menit
      2 hari – 5rb x 15 = 75rb total dapat 15 x 30 = 450 menit
      5 hari – 10rb x 6 = 60rb total dapat 6 x 60 = 360 menit
      7 hari – 25rb x 4 = 100rb total dapat 4 x 130 = 520 menit

      Paket TOL (GSM)
      1 hari – 3rb x 30 = 90rb total dapat 30 x 10 = 300 menit
      2 hari – 5rb x 15 = 75rb total dapat 15 x 20 = 300 menit
      5 hari – 10rb x 6 = 60rb total dapat 6 x 45 = 270 menit
      7 hari – 25rb x 4 = 100rb total dapat 4 x 120 = 480 menit

      Total menitnya hanya berlaku per periode berlangganan kita. Contoh saya yang sering menghubungi nomor telpon rumah pas hari kerja (Senin-Sabtu, maklum orang daerah Sabtu ga libur) bisa langganan Paket Klop 5 hari, asumsi pake sebulan perlu perpanjang sebanyak 6x alias sebulan kena 60 rb.

      Banding dengan 60 rb pakai tarif Rame dapet 125 menit (60000/480).

      Yg skrg blon tau: biasanya saya nelpon sebanyak itu ga ya tiap bulannya?

  1. Wah, mas adit udh ngebahas Telp XL ke opt lain nih..
    Emang bener sih harus beli paket, tp klo lg butuh yg murah knpa gak d coba ya..
    Mas, kira” bisa d bandingin gak sma opt lain ?

  2. Bisa digabung ama paket cdma ga ya? Ane kebetulan pake paket cdma. Kalo bisa, ane bakal ambil yang 10k/5hari.

    Maklum gan, sales…

      • Emang ternyata bisa mas.
        Saya udah coba, dan sangat berguna bagi orang yang membutuhkan seperti saya ini.

        Mantab banget!
        Sayang, untuk cek sisa quota belum bisa. :hammer:
        Terus, perhitungan per menit atau per detik atau per sekian detik juga ga jelas.
        Moga” masalah di atas cepat diselesaikan, biar ga ada kesan ga fair :Peace:

      • Ane pake tarif CDMA++
        Ane kok medadak jadi banyak ya pake paket xl…

        1. BB Bizz 50k/30H > keluarga n kantor
        2. SMS 20k/28H > buat ngobrol + spamming jualan (ga semua orang pake bb)
        3. Akrab 10k/30H > telpon pacar ane, berhubung ane sering ke luar kota
        4. Internet 20k/30H > buat browsing ama donlod” iseng
        5. Nah sekarang paket ini… 60k/30H buat nelpon ke GSM laen. Moga” aja cukup.

        Tiap 30 hari berarti ane mesti siapin 250k
        Masih ada sisa 90k buat nelpon ke sesama, cdma, ato telpon rumah.

        Kok jadi mahal ya? 😛

        Tapi itung” ane kan bisa buang si merah. Secara si merah sekarang udah ga asik lagi, tm susah banget dapetnya. (biasanya abis kisaran di atas 100k/30H)
        Terus ane juga bisa nelpon si kuning, si ungu, ama si tiga pake tarif 222/menit.

  3. waww..ini pas ga buat nelpon ke operator lain, banyak nomor gsm lain, telpon agak lama (sktr 5 menit), dan cuma butuh selama 1minggu..?

Tinggalkan komentar