Sinyal 3G Axis di Tengah Laut

Sinyal 3G Axis di Tengah Laut 002.jpg

Sinyal axis di tengah laut antara pulau lombok dan pulau bali sekarang makin keren , terakhir sy cek di selat lombok sinyalnya paling kacau , tapi sekarang full signal, bukan hanya full, tapi dapat sinyal 3G lagi !

Saya kebetulan lagi berhari minggu ke pulau bali nih, yah mumpung lg sempat dan tiket kebali (motor include pengendara dan yg dibonceng) cuma 86rb, jadi perjalanan 5 jam di tengah laut ga bosen lagi karena koneksi internet lancar, maklum tri saya udah 3 hari ga bs koneksi.

Tulisan ini saya posting di posisi berikut:

Sinyal 3G Axis di Tengah Laut 001.jpg

Tapi ga cuma axis yg 3g, xl dan telkomsel juga 3g koq. Indosat mah percuma jd operator besar krn di kota mataram aja cuma EDGE, kalah bgt ama axis yg msh hijau.

Sinyal 3G Axis di Tengah Laut 003.jpg

Awalnya serem juga karena katanya skrg lg supermoon, jadi ombak sedang ganas2nya, tapi fakta yg sy alami ombak tenang2 saja. Oke deh…, krn liburan ijin relax dulu ya…

Silahkan mampir ke lapak jualan saya, siapa tahu ada barang yang kamu cari: Forum Jual Beli .

Tidak Ingin ketinggalan artikel terupdate blog ini? Silahkan follow @adit38 .

Tulisan dibuat via nokia e51

23 comments on “Sinyal 3G Axis di Tengah Laut

  1. ane naksir ama gps garminx mantappp . . . ane pake ovi maps v3.01 dan pake peta indonesia.gak ada gambar mobil kayak gt… Trus letak keberada’an saya pun gak bsa trdeteksi… mas kalo nokia 5320 yg tanpa (A-Gps) bisa gak ya dpasang garmin xt?. . kalo artikel sbelumx kan bhas garmin di E71 ?? Sblumx mksh

  2. 2thn lalu saya kenyebrang selat sunda sinyal masi kempat kempot malah blank !
    Apakah skrg masih atau tidak yah ???

  3. axis kan nebeng bts xl mas makanya doi udah 3g karena xl punya fiberoptic bawah laut yg baik, cuma anehnya di bandarlampung yg deket jakarta sinyalnya dong dong management btsnya ngawur

  4. indosat mah ngebual doang bro…dpt sinyal 3G juga kaga pernah bisa pidio kol….skr nyesel 7 taon setia ma indosat

Tinggalkan komentar