Selamat HUT RI ke-65 | Posting Blog Mudah Banget saat Upacara

12762upacara.jpg
Melalui tulisan ini saya ingin mengucapkan selamat ultah bagi NKRI tercinta.

Btw tulisan ini dibuat saat saya mengikuti upacara bendera 17 agustus, cukup 10 menit selesai koq. Bahkan sempat foto2an juga pake n82 saya. Hihi…, jangan bilang2 yach..

170820101797.jpg

Untuk cara instan menulis dadakan ini, cukup pake 1 hape symbian aja (kalo saya pake 2 utk moto hpnya lg 1), beserta aplikasi wordmobi utk posting blog, operamini utk dapatkan gambar dan link serta mobile photoshop utk editing gambar. Mudah koq…

Aplikasi bisa didonlot dsn:
1. Wordmobi
2. Mobile Photoshop
3. Operamini

Selamat mencoba, dan tak lupa saya ucapkan MERDEKA BUNG !!

Posted by Wordmobi

19 comments on “Selamat HUT RI ke-65 | Posting Blog Mudah Banget saat Upacara

Tinggalkan komentar